Zion Williamson Tegaskan Fisiknya Fit Seratus Persen

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Des 2020, 17:34 WIB
Zion Williamson siap bermain maksimal untuk New Orleans Pelicans di musim 2021.

Zion Williamson tegaskan fisiknya sudah fit seratus persen.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Zion Williamson menegaskan bahwa ia akan tampil maksimal di musim 2021 kali ini. Fisiknya sudah fit seratus persen dan ia tidak akan diberi batasan menit bermain lagi oleh tim kepelatihan.

Seperti yang diketahui, musim perdana Zion Williamson di NBA musim 2020 memang berjalan kurang mulus. Ia dihadapkan dengan cedera lutut yang cukup parah sehingga membuatnya banyak absen. Ketika sudah kembali pulih, tim kepelatihan New Orleans Pelicans tidak berani memforsir menit bermain dari Zion. Mereka khawatir jika hal tersebut berpotensi membuat cederanya kambuh. Apalagi, Zion baru tahun pertama tampil di liga tertinggi.

Setelah memanfaatkan jeda antar musim yang panjang, kini Zion mengatakan bahwa fisiknya sudah benar-benar fit. Ia bisa bermain secara normal tanpa ada batasan lagi. Ia berharap bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk Pelicans.

"Tahun lalu, begitu banyak yang terjadi. Saya merasa semua hambatan muncul sekaligus, sehingga saya tidak bisa menjalani musim dengan normal. Tahun ini saya memiliki kesempatan lebih baik. Kesehatan saya, hidup saya, semuanya terasa lebih baik. Itu membuat saya bisa bersenang-senang lagi, dan menjadi diri saya sendiri," ucap Zion saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk musim 2021, Zion akan mendapat bantuan dari bigman baru Pelicans yaitu Steven Adams. Kehadirannya jelas bisa membantu Zion untuk berkembang dan mencapai potensi maksimalnya.

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, NBA

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini