Zion Williamson Masih Akan Absen Hingga 2-3 Pekan Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 21:13 WIB
Zion Williamson masih akan menepi 2-3 pekan lagi.

Zion Williamson belum akan comeback dalam waktu dekat. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Zion Williamson terus berprogress untuk sembuh dari cedera kakinya. Namun, sang pemain masih butuh waktu hingga 2-3 pekan lagi untuk mendapat pemeriksaan lanjutan dari tim dokter.

Seperti yang diketahui, Zion Williamson sedang mengalami cedera patah tulang kaki. Hal tersebut membuatnya harus menepi untuk mendapat perawatan intensif. Setelah lama tidak terdengar kabar, Willie Green selaku pelatih kepala menjelaskan bahwa Williamson sudah mulai latihan ringan. Belum ada latihan kontak fisik yang boleh dilakukan Williamson untuk saat ini.

Karier Williamson di NBA memang terhalang oleh banyak cedera. Ketika debut di tahun perdananya, Williamson juga harus menepi selama 13 pekan karena mengalami cedera lutut (robek meniskus). Salah satu masalah yang diprediksi membuat Williamson sering cedera adalah berat badan yang terlalu berlebihan. Pada sela-sela pertandingan Pelicans saja, pemain bertangan kidal ini bahkan terlihat lebih gemuk dari musim lalu. Banyak orang mempertanyakan mengapa Williamson bisa naik berat badan secepat itu.

Kehilangan Williamson jelas berpengaruh besar terhadap permainan New Orleans Pelicans. Dari tujuh laga yang sudah dijalani oleh Jonas Valanciunas dan kawan-kawan musim ini, mereka hanya bisa meraup satu kemenangan saja. Hasil ini tentu mengecewakan mengingat Pelicans sudah melakukan cukup banyak perubahan di bursa pasar bebas. Fans Pelicans juga berharap Williamson bisa segera comeback untuk menyelamatkan timnya dari belenggu kekalahan yang tak kunjung berhenti.

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamson-masih-akan-absen-hingga-2-3-pekan-lagi
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini