Zion Williamson Kesampingkan Keinginan Jadi Rookie Terbaik Demi Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Feb 2020, 07:15 WIB
Zion Williamson Kesampingkan Keinginan Jadi Rookie Terbaik Demi Babak Playoff

Zion Williamson siap bantu New Orleans Pelicans lolos babak playoff.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Zion Williamson mengaku tidak begitu memikirkan peluangnya dalam merengkuh gelar Rookie of the Year. Fokus utamanya adalah bagaimana membantu Pelicans untuk lolos menuju babak playoff.

Tidak bisa dipungkiri jika nama Williamson memang merupakan nama rookie yang paling populer tahun ini. Kemampuan bermainnya yang sangat impresif di usia muda membuat banyak pihak terkesan. Hal tersebut kemudian membuat Williamson juga digadang-gadang akan merebut titel sebagai rookie terbaik. Sayangnya, hal tersebut bukan menjadi prioritas utama Williamson.

Ia hanya bertekad untuk bisa membawa Pelicans bangkit dan menembus babak playoff. Kesuksesan tim merupakan hal yang lebih penting dibandingkan gelar pribadi menurut Williamson. “Sejujurnya, saya mencoba untuk mencuri spot di playoff bagi tim ini. Seandainya saya memenangi Rookie of the Year, itu bagus, tetapi seandainya tidak, tidak masalah,” ucap Williamson saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Untuk bisa lolos babak playoff, tentu perjalanan Pelicans di musim ini tidak akan berjalan dengan mudah. Mereka saat ini masih bertengger di peringkat 11 klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 23 kali menang dan 32 kali kalah. Untuk bisa mengamankan tiket lolos menuju babak playoff, Pelicans harus bisa mendongkrak posisinya hingga tiga strip ke atas. Hal itu tidak akan mudah sebab banyak tim lain yang juga mulai berbenah pada jeda antar musim.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Zion Williamson

953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini