Zion Williamson Kembali Bermain Bela Pelicans di Pramusim

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Okt 2022, 15:41 WIB
Forward New Orleans Pelicans, Zion Williamson.

Forward New Orleans Pelicans, Zion Williamson.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Zion Williamson kembali bermain membela New Orleans Pelicans. Dia berperan membawa timnya meraih kemenangan di laga pramusim.

Forward New Orleans Pelicans itu kembali ke lapangan pada Selasa malam. Dia berhasil mencetak 13 poin dalam penampilan 15 menit saat mengalahkan Chicago Bulls dengan skor 129-125 di United Center dalam kemenangan.

Sebelumnya pada hari Selasa, Williamson mengatakan kepada ESPN bahwa pola pikirnya adalah memperlakukan ini seperti hanya pertandingan pramusim lainnya, tetapi dia mengakui sulit untuk mengabaikan pesan yang meledakkan teleponnya dan muncul di media sosial tentang tahun plus yang dia lewatkan. Williamson menunjukkan kilasan dirinya yang dulu selama kontes.

Dia mengemudikan baseline pada forward Bulls Patrick Williams untuk melakukan slam. Dia memiliki apa yang menurut beberapa orang di bangku Pelican seharusnya menjadi blok pengejaran hanya satu menit sebelumnya di kuarter pertama pada Williams yang diperintah sebagai penjaga gawang. Tetap saja, dia memamerkan keterampilan yang membuatnya menjadi nama rumah tangga.

Setelah pertandingan hari Selasa, dia mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk memainkan permainan yang dia sukai. Itu tidak berarti para penggemar harus melihat semua hal yang telah dikerjakan Pelikan dengan Williamson kembali.

“Tidak bisa menunjukkan semuanya kepada mereka,” kata Zion Williamson setelah kemenangan, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Tapi hanya untuk merasakannya lagi. Temukan tempat. Memilih dan memilih di mana saya ingin menyerang. Tapi, saya mendapat tim baru sejak terakhir kali saya bermain. Saya masih mempelajari beberapa pemain. Hari ini kami bisa klik. Saya merasa jika kami bisa melakukannya di sisa pertandingan pramusim ini, saya merasa kami akan berada dalam kondisi yang cukup bagus."

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamson-kembali-bermain-bela-pelicans-di-pramusim
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini