Zion Williamson Jamin Pelicans Bakal Lolos ke Playoff

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Okt 2021, 12:36 WIB
Pemain andalan New Orleans Pelicans, Zion Williamson. (Images: Getty)

Pemain andalan New Orleans Pelicans, Zion Williamson. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Tekad Zion Williamson sudah bulat. Dia berambisi membawa New Orleans Pelicans untuk lolos ke babak playoff pada musim ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio SiriusXM awal pekan ini, Zion mengaku sedang serius dalam persiapan menuju musim baru. Dia ingin mengakhiri rekor buruk Pelicans, yang belum pernah lolos playoff sejak tahun 2018, saat Zion pertama kali bergabung dengan tim tersebut.

Pada musim lalu, Zion memang hanya mampu tampil sebanyak 61 kali dari 72 pertandingan. Namn, dia berhasil mencetak rata-rata 27,0 poin, 7,2 rebound, dan 3,7 asis dengan akurasi tembakan 61 persen.

Dia membantu Pelicans finis di urutan ke-11 di klasemen Wilayah Barat. Mereka mencetak rekor pertandingan 31-41. Pelicans nyaris mendekat playoff lewat jalur Play-In Tournament. Karena tim yang bisa tampil di Play-In Tournament adalah peringkat 7 sampai 10. Namun, betapa kecewanya Zion Williamson ketika gagal membawa Pelicans menembus babak playoff.

"Itu adalah perasaan yang memuakkan. Kami tidak berada di babak playoff - dan saya menonton babak playoff - saya seperti, kawan, kami bisa berada di sana. Seperti yang saya tahu kita bisa berada di sana tahun ini. Man, sesuatu baru saja mengambil alih saya dan saya seperti, ya, itu tidak terjadi lagi. Itu tidak terjadi lagi," katanya.

“Ketika saya mulai berlatih, semuanya, dari setiap repetisi, semuanya terasa pribadi. Semuanya seperti, nah, tidak ada tahun ini yang akan menghentikan kami untuk lolos ke babak playoff. Seperti, kita akan melakukan ini. Saya akan memastikan saya melakukan bagian saya dan lebih banyak lagi, untuk memastikan rekan tim saya melihat saya bekerja."

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamson-jamin-pelicans-bakal-lolos-ke-playoff
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini