Zion Williamson Ingin Bungkam Mulut Haters Usai Perpanjang Kontrak

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Jul 2022, 18:41 WIB
Bintang muda New Orleans Pelicans, Zion Williamson. (Images: Getty)

Bintang muda New Orleans Pelicans, Zion Williamson. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Zion Williamson telah resmi perpanjang kontrak. Bintang muda New Orleans Pelicans tersebut pun berambisi untuk bungkam mulut para haters.

“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya. Saya ingin berterima kasih kepada YMCA. Saya ingin berterima kasih kepada kota New Orleans, terutama Mrs. Benson. Terima kasih telah mempercayai saya," kata Williamson, diberitakan ESPN.

“Hanya memberi anak seperti saya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya dan semoga membantu membawa tim beberapa kejuaraan. Terima kasih untuk tetap bersama saya tahun lalu.

"Pada hari ulang tahun saya tahun lalu, saya mengetahui bahwa kaki saya patah. Saya absen sepanjang tahun. Itu adalah tahun yang sulit. Bagi Pelikan yang akan datang memberi saya hadiah ulang tahun ini, saya tidak akan mengecewakan mereka. Saya "Saya tidak akan mengecewakan keluarga saya. Saya tidak akan mengecewakan kota. Dan yang terpenting, saya tidak akan mengecewakan diri saya sendiri."

Zion Williamson mengatakan beberapa bulan terakhir adalah "roller coaster emosi" bagi dia dan keluarganya. Ketika pembicaraan berputar-putar tentang keinginan Williamson untuk berada di New Orleans dalam jangka panjang, dia mengatakan bahwa keluarganyalah yang mulai menanggung beban itu.

"Di awal musim, saya memberi tahu dunia, 'Jika kalian ingin tahu apakah saya ingin berada di sini.' Alih-alih bertanya kepada saya, dunia hanya berlari dengan narasi," kata Williamson.

“Jadi ketika keluarga saya keluar di depan umum tentang mengapa kami tidak menyukai New Orleans, mengapa kami tidak ingin berada di sini padahal itu tidak benar sama sekali. Saya tidak bisa bermain karena kaki saya patah. Jadi menyebalkan. Setiap kali saya memeriksa ponsel saya, selalu negatif. Bahkan ketika Anda mencoba untuk membuat situasi positif, itu sangat sulit."

Williamson secara resmi diizinkan untuk kembali ke aktivitas bola basket penuh pada 26 Mei. Sekarang fokusnya adalah bersiap-siap untuk musim 2022-23, musim di mana Williamson ingin membuktikan lebih dari sekadar bahwa dia sehat kembali.

"Saya ingin membuktikan bahwa saya seorang pemenang. Sesederhana itu. Saya ingin menang dengan pelatih. Begitu juga dengan rekan satu tim saya. Tujuan utamanya adalah memenangkan kejuaraan. Saya merasa itulah yang kami semua perjuangkan. Seperti yang dikatakan Griff, kami lapar . Anda semua melihat tahun lalu apa yang dilakukan tim dan saya sangat bersemangat untuk menambahkannya,” lanjutnya.

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamson-ingin-bungkam-mulut-haters-usai-perpanjang-kontrak
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini