banner babe

Zion Williamson Debut, Pelicans Bekuk Perlawanan Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Okt 2019, 21:53 WIB
Zion Williamson Debut, Pelicans Bekuk Perlawanan Hawks

Zion Williamson sukses bawa New Orleans Pelicans menang atas Atlanta Hawks.

Berita Basket NBA : Pemain rookie paling populer yaitu Zion Williamson sukses mengawali debut NBA miliknya dengan catatan impresif. Tim Williamson yaitu New Orleans Pelicans mampu mengalahkan Atlanta Hawks dalam laga yang bertajuk pertandingan pramusim.

Bermain di kandang Hawks, Pelicans dengan skuat barunya memang mampu tampil dominan sejak menit awal. Williamson dan kawan-kawan mampu menunjukkan permainan agresif yang membuat permainan Hawks menjadi kurang berkembang. Hingga peluit terakhir ditiupkan oleh wasit, Pelicans mampu meraih kemenangan dengan skor akhir yang cukup telak yaitu 133-109. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan perdana bagi Pelicans yang baru menjalani laga pramusimnya di markas Hawks.

Williamson selaku pemain rookie yang paling dinantikan juga mampu bermain dengan cukup baik. Pemain bertangan kidal tersebut mampu mencetak 16 poin dan 7 rebound dalam waktu bermain selama 28 menit. Beberapa dari poinnya juga berasal dari pergerakan agresif ataupun dunk keras yang menjadi andalannya selama masih bermain di Universitas Duke. Selain Williamson, pemain Pelicans lainnya yang juga bermain garang adalah Jrue Holiday. Holiday mampu mengakhiri laga dengan torehan 21 poin.

Beralih di kubu Hawks, Deandre Bembry dan John Collins menjadi pemain yang mampu menorehkan angka paling banyak dalam tim. Bembry mampu menjadi top skor usai mendulang total 16 poin. Sementara itu, Collins yang dimainkan selama 22 menit mampu menyelesaikan laga dengan catatan 13 poin miliknya.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Hawks, Zion Williamson, Jrue Holiday

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini