Zion Williamson Beri Pujian Selangit Pada Victor Wembanyama

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Feb 2024, 23:19 WIB
Zion Williamson dibuat terkesan oleh bakat hebat Victor Wembanyama.

Victor Wembanyama tuai pujian besar dari Zion Williamson. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Zion Williamson memberi pujian besar kepada rookie San Antonio Spurs, Victor Wembanyama. Zion mengatakan bahwa Wemby adalah pemain spesial yang berpotensi jadi bintang di masa depan.

Dalam laga antara New Orleans Pelicans versus San Antonio Spurs, Zion Williamson memang tampil impresif dan berhasil jadi penentu kemenangan timnya di detik-detik akhir. Seusai pertandingan, ia mengatakan bahwa Spurs bukan lawan yang mudah dikalahkan. Ia juga terkesan melihat bakat muda Spurs yang bernama Victor Wembanyama. Wemby merupakan pemain yang dipilih pada urutan pertama NBA Draft tahun 2023 silam. Dengan postur tubuh yang menjulang tinggi, Wemby bisa melakukan banyak hal di lapangan.

Dengan usia muda dan skillset yang komplit, Zion memprediksi jika Wemby bakal jadi superstar yang dapat meraih banyak gelar individu sekaligus di masa depan.

"Vic adalah pemain yang sangat spesial. Kami baru saja membicarakannya di ruang ganti. Dia adalah pria yang bisa mendapatkan dua atau tiga gelar Defensive Player of the Year dan juga, saya tidak ingin membatasinya, tapi dia bisa mendapatkan gelar Defensive Player of the Year dan MVP," ucap Zion saat diwawancara.

"Kami belum pernah melihat hal seperti itu. Kita telah melihat banyak hal dari dekat, tapi tidak seperti itu. Dia pemain yang luar biasa. Terutama dengan [pelatih Spurs Gregg Popovich] di sana, dia akan terus berkembang," tukasnya.

Artikel Tag: Zion Williamson, Victor Wembanyama

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamson-beri-pujian-selangit-pada-victor-wembanyama
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini