Zion Williamson Bantah Rumor Tidak Betah di New Orleans Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jun 2022, 11:23 WIB
Zion Williamson tepis rumor sudah tidak betah bermain bagi New Orleans Pelicans.

Zion Williamson mengaku masih betah memperkuat Pelicans. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Zion Williamson membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya sudah tidak betah memperkuat New Orleans Pelicans. Zion merasa semua rumor itu diberitakan tanpa ada sumber yang jelas.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Zion Williamson merupakan salah satu pemain muda dengan potensi yang sangat besar di NBA. Sebagai mantan draft pick nomor satu, Zion awalnya diharapkan bisa menjadi penyelamat wajah bagi tim New Orleans Pelicans. Sayangnya, perjalanan karier Zion di sana terhambat oleh berbagai macam kendala. Salah satu kendala yang kerap dikeluhkan Zion adalah cedera yang tidak kunjung pulih. Setelah musim 2021-2022 selesai, barulah Zion dinyatakan sembuh dan bisa melakukan aktivitas basket tanpa batasan.

Ketika ditanya soal perasaannya bersama Pelicans, Zion mengaku masih ingin meneruskan kariernya di sana. Ia mengatakan bahwa semua rumor yang menyebut dirinya sudah tidak betah di New Orleans itu salah besar.

"Saya ingin berada di sini. Itu bukan rahasia. Saya merasa seperti saya telah berdiri di atasnya ketika saya berbicara. Saat ini, tidak ada hubungannya apakah saya memperdulikan rumor tersebut atau tidak. Saya hanya ingin berbakti kepada komunitas tim ini," ucap Zion.

"Itu adalah tahun yang panjang bagi saya untuk rehabilitasi dan pertarungan mental. Saya baik-baik saja sekarang. Saya siap bekerja dan kembali bermain di lapangan," tukas pemain bertangan kidal tersebut.

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamson-bantah-rumor-tidak-betah-di-new-orleans-pelicans
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini