Zion Williamson Akan Mendapat Batasan Menit Bermain Usai Sembuh Dari Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Des 2019, 11:26 WIB
Zion Williamson Akan Mendapat Batasan Menit Bermain Usai Sembuh Dari Cedera

Zion Williamson akan mendapat batasan menit bermain setelah pulih dari cedera.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Zion Williamson akan mendapat batasan menit bermain setelah ia pulih total dari cedera lutut yang dideritanya. Manajemen dan tim kepelatihan Pelicans enggan mengambil resiko yang dapat berdampak negatif pada kesehatan jangka panjang Williamson.

Seperti yang diketahui, Williamson saat ini masih menepi lantaran belum pulih total dari cedera lututnya. Ia tinggal selangkah lagi untuk bisa menjalani debutnya di NBA bersama Pelicans. Akan tetapi, meskipun ia sudah sembuh dan boleh bermain sekalipun, Williamson tidak akan dimainkan dalam jadwal yang padat. Ia akan mendapat batasan menit bermain serta akan diistirahatkan jika memang jadwal bertanding sangat mepet.

“Dia tidak akan diminta untuk bermain dalam pertandingan beruntun. Ada proses yang harus ia lewati sampai benar-benar fit, tetapi ia pasti akan bermain, dan kami terus mencoba untuk menang," ucap David Griffin selaku presiden klub New Orleans Pelicans.

Pelicans sendiri sudah sangat mengharapkan kehadiran Williamson dalam tim saat ini. Tanpa Williamson, Pelicans begitu kesulitan untuk bisa meraih kemenangan di perjalanan mereka selama seperempat musim pertama kali ini. Total, tim asuhan Alvin Gentry ini hanya bisa mengamankan 6 kemenangan dari total 23 pertandingan yang telah mereka jalani. Secara peringkat di klasemen, Pelicans juga masih terpuruk di posisi dua terbawah konferensi barat. Perbaikan sesegera mungkin masih membuat peluang mereka lolos babak playoff terbuka.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Zion Williamson

1309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini