Zhao Rui Minta Pemain China Tak Remehkan Timnas Basket Indonesia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 17 Jul 2022, 21:32 WIB
Salah satu pemain andalan China, Zhao Rui berusaha mencetak angka.

Salah satu pemain andalan China, Zhao Rui berusaha mencetak angka.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: China akan berhadapan dengan Timnas Basket Indonesia di laga penentuan FIBA Asia Cup. Salah satu pemain andalan China, Zhao Rui menyadari bahwa tim besutan Milos Pejic itu bukan lawan yang mudah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tim Basket China berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor 95-80 di laga terakhir Grup B. Zhao Rui menjadi salah satu penampil terbaik dengan mencetak 15 poin, empat rebound, dan enam assists.

“Semua pemain merasa lebih baik dan lebih baik. Saya pikir bentuk tim juga meningkat. Setiap pertandingan penting bagi kami. Saya harap kami bisa tampil baik di kompetisi berikutnya. ," kata Zhao

Meskipun hasilnya adalah kemenangan dengan jarak 15 poin, pertandingan melawan China Taipei mengungkap beberapa masalah China. Ketika para pemain tetap fokus seperti yang mereka lakukan di kuarter pertama dan keempat, China mengalahkan lawannya di hampir semua hal. Mereka menciptakan tembakan terbuka dengan operan tepat waktu, menahan break cepat dengan kembali ke pertahanan dengan cepat dan membuat pilihan yang tepat dalam permainan layar bertahan.

Namun, pemain China hanya fokus pada setengah pertandingan, yang melihat keunggulan mereka menyusut cepat di depan gelombang istirahat cepat oleh China Taipei, yang tidak mengirim semua pemain terbaik mereka ke pertandingan hari Sabtu.

Setelah memasuki babak penyisihan sebagai peringkat kedua grup, China akan bermain melawan Indonesia untuk memperebutkan satu tempat di perempat final. Tim tuan rumah bukanlah kekuatan bola basket tradisional di Asia, tetapi mereka akan termotivasi dengan baik untuk melakukan yang terbaik karena mereka harus mencapai perempat final di Piala Asia untuk lolos ke Piala Dunia Bola Basket FIBA ​​pada tahun 2023.

“Saya pikir mungkin sulit bermain melawan Indonesia. Mereka adalah tim yang hebat dan bermain di kandang dengan banyak pendukung. Ini bisa menjadi tantangan besar bagi kami. Jadi, kami akan melakukan yang terbaik dan berusaha keras di lapangan."

Jika China mengalahkan Indonesia, lawan mereka di perempat final adalah Lebanon, yang mengalahkan Selandia Baru dan Filipina untuk memimpin di Grup D.

Artikel Tag: FIBA Asia Cup, Timnas basket Indonesia, China

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zhao-rui-minta-pemain-china-tak-remehkan-timnas-basket-indonesia
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini