Zach Lavine Yakin Bisa Bekerjasama Baik Dengan DeMar DeRozan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Sep 2021, 06:23 WIB
Zach Lavine tak ragu bisa temukan chemistry dengan DeMar DeRozan.

Zach Lavine yakin bisa temukan chemistry solid dengan DeMar DeRozan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine merasa yakin bisa membangun chemistry solid dengan sosok DeMar DeRozan. Meskipun sama-sama berposisi sebagai shooting guard, tetapi Lavine tahu cara memposisikan dirinya bersama pemain bintang.

Ketika Chicago Bulls sepakat untuk merekrut DeMar DeRozan di bursa pasar bebas, banyak orang merasa ragu apakah sang pemain bakal cocok dengan Zach Lavine. Pasalnya, kedua pemain tersebut sama-sama berkaliber bintang dan memiliki posisi sebagai shooting guard. Menanggapi naratif yang bertebaran di kalangan media, Lavine akhirnya memberi jawaban tegas. Ia menjelaskan bahwa membentuk chemistry dengan DeRozan bukan jadi hal yang perlu dikhawatirkan.

"Saya tidak mengerti sama sekali, karena itu hanya dugaaan mereka semata. Pada akhirnya, kami adalah pemain basket terbaik di dunia dan kami tahu bagaimana membuat sesuatu bekerja. Adalah tugas kami untuk keluar dari zona nyaman dan mengenal satu sama lain, entah itu secara pribadi dan sebagai pemain bola basket. Sangat mudah untuk membuat segala sesuatunya berhasil di lapangan basket jika Anda semua memiliki niat dan tujuan yang sama," ucap Lavine saat diwawancara oleh media setempat.

Bulls memang jadi salah satu tim yang begitu serius membenahi skuat mereka di musim panas. Selain DeRozan, tim yang khas dengan logo banteng itu juga sukses mendatangkan nama-nama populer lain seperti Lonzo Ball dan Alex Caruso.

Artikel Tag: Zach LaVine, DeMar DeRozan, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zach-lavine-yakin-bisa-bekerjasama-baik-dengan-demar-derozan
4674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini