Zach LaVine Senang Temukan Kembali Performa Terbaik

Penulis: Senja Hanan
Minggu 08 Jan 2023, 20:42 WIB
Bintang Chicago Bulls, Zach LaVine.

Bintang Chicago Bulls, Zach LaVine.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Chicago Bulls, Zach LaVine merasa senang karena menemukan kembali performa terbaiknya. Hal itu setelah membawa Bulls mengalahkan Utah Jazz.

Dari dua pertandingan yang sudah dilewati, Zach LaVine berhasil mengumpulkan total 77 poin saat Bulls dua kali beruntun meraih kemenangan,

"Beberapa back to back pertama, saya bermain dan merasa tidak enak. [Sekarang] saya merasa luar biasa. Kaki terasa sehat. Terasa kenyal di awal permainan. Jadi, ya, senang rasanya seperti saya lagi," kata LaVine setelah laga.

LaVine menjadi panas dari luar garis 3 poin, mencetak 17 untuk 25 dari 3 dalam dua pertandingan terakhir, tanda selamat datang untuk tim Bulls yang melakukan lemparan 3 angka paling sedikit per game di NBA (28,7).

Pelatih Bulls Billy Donovan bahkan mendorong LaVine, yang membutuhkan sekitar 7,5 3 detik per game, untuk menambah jumlah itu dan mulai menembak 10-15 3 detik, selama mereka masuk dalam aliran serangan.

Kebangkitan LaVine baru-baru ini dan beberapa peningkatan sinergi dengan dua kawan mainnya DeMar DeRozan dan Nikola Vucevic telah membantu Bulls mulai membangun momentum baru-baru ini. Chicago telah memenangkan tiga kali berturut-turut dan delapan dari 11 pertandingan terakhirnya.

Selama rentang 11 pertandingan itu, Bulls memiliki peringkat ofensif terbaik keempat di NBA dengan 119,2 poin per 100 kepemilikan. DeRozan mencetak 35 poin dengan tujuh assist pada hari Sabtu, pertama kali dia dan LaVine masing-masing mencetak 30 poin musim ini. Untuk memimpin Bulls melakukan comeback kuarter keempat, DeRozan (15) dan LaVine (12) mencetak 27 poin sebagai duo selama periode terakhir. Dan Vucevic menambahkan 15 poin dan 16 rebound untuk melengkapi keduanya.

"Itu selalu membantu ketika pemain terbaik Anda bermain bagus dan Anda fokus ke sisi lain," kata LaVine.

"Kami bermain bagus. Kami membuat permainan besar. Saya tidak mengatakan kami bermain sempurna, tapi kami bersaing. Kami datang ke setiap pertandingan dengan energi dan kepercayaan diri tertentu dan kami perlu melakukannya. terus menjalani pertandingan demi pertandingan. Kami tidak mencoba untuk melihat ke depan dan maju dari diri kami sendiri."

Artikel Tag: Zach LaVine, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zach-lavine-senang-temukan-kembali-performa-terbaik
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini