Zach Lavine Puji Akurasi Tembakan Dari Lonzo Ball

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 06:18 WIB
Zach Lavine terkesan lihat kemampuan menembak dari Lonzo Ball.

Zach Lavine puji kemampuan menembak dari Lonzo Ball. (Gambar: On Tap Sports Net)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine merasa terkesan dengan akurasi tembakan jarak jauh dari tandemnya, Lonzo Ball. Ia merasa banyak orang terlalu meremehkan akurasi Lonzo selama ini.

Chicago Bulls sendiri merupakan tim yang benar-benar serius mengejar Lonzo Ball pada bursa pasar bebas lalu. Mereka tidak ragu melayangkan tawaran tinggi kepadanya sehingga mau bergabung dengan tim asuhan Billy Donovan. Dalam laga pramusim yang sudah dihelat, Zach Lavine selaku bintang Bulls dibuat terkesan oleh permainan Lonzo. Salah satu yang membuat Lavine kehabisan kata-kata adalah akurasi tembakan tiga angkanya yang sangat bagus.

"Lonzo adalah penembak jitu yang luar biasa. Kami sebenarnya sudah memantaunya dari musim lalu. Ia menembak lebih 40 persen dari tripoin sebelum mengalami cedera di akhir musim. Jika Anda menembak lebih dari 40 persen dengan delapan percobaan per gim, Anda layak disebut penembak jitu ulung," ucap Lavine saat diwawancara oleh media setempat.

"Tripoin kini sudah menjadi bagian dari permainan Lonzo dan semua tim sudah seharusnya memberi perhatian lebih atas hal itu. Jika mereka tak berpikir demikian, maka mereka harus siap dihancurkan seperti dua tim yang sudah kami lawan di pramusim ini," tukas pemain yang membantu Amerika Serikat meraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini.

Menarik untuk dinanti bagaimana duet antara Lavine dengan Lonzo musim depan. Keduanya dapat melengkapi satu sama lain dan berpotensi jadi senjata andalan Bulls.

Artikel Tag: Zach LaVine, lonzo ball, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zach-lavine-puji-akurasi-tembakan-dari-lonzo-ball
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini