Zach Lavine Mulai Beri Klu Ingin Gabung Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 26 Mei 2022, 23:21 WIB
Zach Lavine mulai beri klu tipis bahwa ia ingin gabung Lakers.

Zach Lavine mengaku sudah menjadi fans Lakers sejak lama. (Gambar: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Zach Lavine mulai memberikan tanda-tanda bahwa dirinya ingin bergabung dengan Los Angeles Lakers. Ia mengaku sudah menjadi fans Lakers sejak cukup lama.

Sebagaimana diketahui, Zach Lavine akan berstatus sebagai unrestricted free agent pada bursa pasar bebas di musim panas mendatang. Dengan statusnya yang bebas kontrak, banyak tim yang diprediksi bakal mengejar Lavine. Salah satu tim yang dirumorkan siap memburu tanda tangan pemain berposisi shooting guard itu adalah Los Angeles Lakers.

Kebetulan ketika Lavine berada di kota Los Angeles pekan lalu, ia ditemui oleh sejumlah fans. Salah satu fans yang merekam kemudian bertanya kepada Lavine tentang pendapatnya soal Lakers. Lavine menjawab dengan senyuman dingin bahwa ia adalah fans dari Lakers sejak lama.

Kata-kata Lavine tersebut memang dilontarkan secara spontan. Ia bisa saja serius, bisa juga bercanda, ataupun memberikan jawaban yang netral agar tidak menimbulkan rumor-rumor lain. Namun satu hal yang pasti, kemungkinan Lavine bergabung menuju Lakers itu jelas ada dan terbuka. Akan tetapi, butuh keajaiban bagi Lakers untuk bisa membuat peluang tersebut menjadi realita.

Pertama, Lavine pastinya meminta gaji besar untuk kontrak barunya nanti. Saat ini, ruang gaji dalam skuat Lakers sudah penuh karena terisi oleh kontrak maksimal dari LeBron James, Anthony Davis, dan Russell Westbrook. Satu-satunya cara yang masuk akal bagi Lakers untuk mendatangkan Lavine adalah dengan melakukan sign and trade (harus mencari tim NBA lain yang mau menampung Westbrook terlebih dahulu).

Artikel Tag: Zach LaVine, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zach-lavine-mulai-beri-klu-ingin-gabung-lakers
1424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini