Zach Lavine Ingin Tetap Bermain Meski Cedera Ibu Jari

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Okt 2021, 06:36 WIB
Zach Lavine ingin terus bermain meskipun ligamen ibu jarinya robek.

Zach Lavine siap bermain meskipun sedang alami cedera ibu jari. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine mengaku siap bermain meskipun sedang mengalami cedera ibu jari. Lavine ingin terus membantu timnya untuk mengoleksi banyak kemenangan musim ini.

Seperti yang diketahui, Chicago Bulls merupakan tim yang mengawali NBA musim 2021-2022 kali ini dengan kuat. Tim asuhan Billy Donovan tersebut menyapu bersih empat laga awal yang mereka jalani. Bulls jadi satu-satunya tim di konferensi timur yang sukses meraih empat kemenangan tanpa sekalipun menelan kekalahan. Dengan tren yang sedang meningkat, Zach Lavine dapat kabar yang tidak mengenakkan.

Ia mengeluhkan rasa sakit yang mengganggu di bagian ibu jari tangannya. Setelah diperiksa oleh dokter, ligamen dari ibu jari Lavine robek. Untungnya, ligamen yang robek itu ada di tangan kirinya (tangan pasif Lavine). Ia sendiri akan berkonsultasi dengan dokter dan tim kepelatihan soal rencana ke depan. Jika memang bisa bermain, ia bakal menahan rasa sakit demi membantu rekan-rekan setimnya di lapangan.

"Saya tidak tahu apakah cedera ini akan memburuk jika saya memaksakan diri untuk bermain. Untuk sekarang, fokus saya adalah bagaimana menangani rasa sakit yang ada dan menjaga semuanya tetap aman. Saya akan berusaha mencari informasi lebih lagi tentang cedera ini dan coba mengambil keputusan dari sana ke depannya," ucap Lavine saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Zach LaVine, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zach-lavine-ingin-tetap-bermain-meski-cedera-ibu-jari
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini