Zach Lavine Berharap Manajemen Bulls Bisa Datangkan Satu Pemain Bintang Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Jan 2020, 23:40 WIB
Zach Lavine Berharap Manajemen Bulls Bisa Datangkan Satu Pemain Bintang Lagi

Zach Lavine berharap manajemen Bulls mau datangkan satu pemain bintang lagi.

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine berharap agar manajemen timnya mau mendatangkan satu pemain bintang lagi sebelum trade deadline ditutup. Pasalnya, bantuan satu pemain berkualitas akan sangat memperbesar peluang Bulls untuk lolos menuju babak playoff.

Tidak bisa dipungkiri jika Lavine memang menjadi pemain Bulls yang paling bersinar di musim ini. Pemain yang khas dengan dunk-dunk eksplosifnya tersebut mampu menjadi pemain yang paling subur dengan torehan rata-rata 25 poin per pertandingan. Meski sudah tampil dengan begitu impresif, tetapi Lavine masih belum bisa membawa Bulls naik ke papan atas klasemen konferensi timur.

Tim begitu kental dengan logo banteng tersebut saat ini hanya bertengger di peringkat 10 klasemen. Mereka butuh untuk naik dua strip agar bisa mengamankan tiket terakhir menuju babak playoff. Dengan peta persaingan yang semakin sulit, Lavine berharap manajemen tim mau mendatangkan satu pemain bintang untuk meringankan bebannya. Hal tersebut juga akan mempermudah jalan Bulls untuk berlaga di babak playoff.

"Saya akan senang jika manajemen tim datang pada saya dan meminta saran mengenai apa yang harus dilakukan. Saya ingin agar tim ini mendatangkan satu pemain bintang lagi untuk memperkuat tim. Namun, apabila saya tidak diijinkan untuk memberi saran seperti itu maka saya juga tidak keberatan. Saya sadar tugas saya sebagai pemain bintang dalam skuat ini," ucap Lavine.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Zach LaVine

834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini