Zach Lavine Bahas soal Masa depan Bersama Bulls

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Sep 2021, 15:20 WIB
Point Guard Chicago Bulls, Zach Lavine.

Point Guard Chicago Bulls, Zach Lavine.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Zach Lavine membahas mengenai masa depannya bersama Chicago Bulls. Jika ingin mempertahankannya, tim berlambang banteng itu harus memiliki skuat yang bisa bersaing dan meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, Lavine akan menjadi unrestricted free agent musim depan. Ia dan Bulls sendiri sebenarnya bisa melakukan perpanjangan kontrak sekarang, namun kondisi ruang gaji Bulls sekarang akan membuat dua pihak kesulitan. Atas hal ini, Zach pun angkat bicara. Kepada ESPN, Zach tampak cukup terbuka dengan apa yang ia lihat dari kondisinya sekarang. Zach melihat banyak hal bisa terjadi seiring berjalannya waktu.

“Manajemen Bulls telah melakukan yang terbaik untuk tim dan saya akan terus pergi ke sana dan melakukan yang terbaik untuk tim juga. Musim ini dan ke depan akan menjadi sangat penting tidak hanya bagi saya tetapi untuk semua orang. Kemenangan akan mengurus segalanya,” kata LaVine kepada Windhorst.

Oleh karena itu, Bulls memang membuat gerakan cukup aktif selama bursa transfer. Mereka berhasil menambahkan empat kali All-Star DeMar DeRozan, Lonzo Ball, dan Alex Caruso. Mereka juga mengakuisisi Derrick Jones Jr. dan Tony Bradley ke dalam skuat.

“Itu menunjukkan bahwa mereka semua ingin menang dan kami mengubah tim menjadi kompetitif. Kami memiliki tim yang benar-benar baru kami akan mulai bekerja. Saya sangat senang dengan offseason," sambungnya.

 Bulls menyelesaikan musim 2020-21 dengan 31-41 dan melewatkan babak playoff. Terlepas dari akuisisi dua kali All-Star Nikola Vucevic, Chicago gagal mendapatkan tenaga di paruh kedua musim ini karena LaVine melewatkan 13 dari 18 pertandingan terakhir karena cedera.

Agar Zach LaVine menandatangani perpanjangan jangka panjang dan tetap mengenakan seragam Bulls, Chicago harus bersaing musim ini karena kemenangan adalah prioritas No. 1 untuk pebasket yang memakai No. 8 itu.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Zach LaVine, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zach-lavine-bahas-soal-masa-depan-bersama-bulls
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini