Zach Lavine Antusias Berduet Dengan Nikola Vucevic

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Mar 2021, 18:50 WIB
Zach Lavine sudah tidak sabar bertandem dengan Nikola Vucevic.

Zach Lavine yakin duetnya dengan Nikola Vucevic bakal berbahaya.

Berita Basket NBA : Pebasket andalan Chicago Bulls yaitu Zach Lavine merasa antusias bisa bertandem dengan Nikola Vucevic. Kehadiran Vucevic yang didatangkan dari Orlando Magic akan memperbesar peluang Chicago Bulls untuk lolos babak playoff tahun ini.

Langkah besar memang diambil oleh Bulls pada trade deadline kemarin. Manajemen tim sepakat untuk mengorbankan sejumlah aset mereka demi mendapatkan jasa Nikola Vucevic. Perekrutan Vucevic ini tentunya dilakukan melalui pertimbangan yang matang. Performanya sejauh ini sudah dipantau oleh Bulls dan diyakini bakal cocok dengan sistem permainan mereka.

Zach Lavine selaku pemain andalan Bulls juga yakin bisa membentuk chemistry cepat dengan Vucevic. Keduanya sama-sama punya insting tajam untuk mencetak banyak poin di lapangan.

"Saya selalu ingin bermain dengan bigman yang dominan. Kami tentunya butuh waktu untuk bisa mencari chemistry satu sama lain. Akan tetapi, saya dapat membayangkan proses itu dapat berjalan cepat. Dia adalah bigman yang bisa melakukan segalanya seperti tembakan mid-range, permainan post play, memberi umpan, ataupun menembak dari luar garis tiga angka. Dengan kemampuan yang saya miliki pula, saya yakin kami bisa melakukan pick and roll dengan spesial," ucap Lavine.

Saat ini, Bulls sedang bertengger di peringkat 9 klasemen sementara konferensi timur. Mereka harus segera mengumpulkan banyak kemenangan apabila ingin tampil dan berbicara banyak di babak playoff NBA tahun ini.

Artikel Tag: Zach LaVine, Nikola Vucevic, Chicago Bulls

910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini