Zach Lavine Akui Para Pemain Amerika Serikat Saling Merekrut

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Jul 2021, 20:53 WIB
Zach Lavine tak pungkiri jika pemain Amerika Serikat saling merayu.

Zach Lavine akui para pemain Amerika Serikat saling merayu satu sama lain. (Gambar: NBC Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine mengaku bahwa para pemain timnas Amerika Serikat saling merayu satu sama lain. Tujuannya jelas agar mereka bisa membantu tim masing-masing mendapatkan pemain baru.

Seperti yang diketahui, 12 pemain yang dibawa oleh timnas Amerika Serikat ke ajang Olimpiade Tokyo mendatang hampir semuanya berkaliber bintang. Beberapa dari mereka juga sedang panas diterpa rumor kepindahan oleh media setempat. Tidak heran, pemain dari tim berbeda-beda mulai merayu satu sama lain agar mau jadi rekan setim musim depan.

"Pemain tetap akan menjadi pemain. Anda bisa berbicara apa saja. Fokus utama kami memang satu yaitu medali emas. Sisanya, itu semua adalah bumbu-bumbu yang normal terjadi dalam sebuah persiapan. Anda semua tahu bagaimana bisnis di NBA berjalan. Ini adalah liga dimana pemain bisa menentukan masa depannya sendiri. Apa yang bakal terjadi, maka terjadilah," ucap Lavine saat diwawancara oleh media setempat.

Salah satu pemain Amerika Serikat yang paling panas dirumorkan bakal berganti tim adalah Damian Lillard. Pemain Portland Trail Blazers itu nampaknya sudah cukup bosan bermain di satu tim yang sama tanpa ada prestasi tinggi. Sebagai pemain yang berusia makin tua, Lillard dikabarkan siap meminta diri untuk dilepas ke tim lain. Beberapa pemain lantas ingin merayu Lillard agar mau bergabung dengan mereka di bursa pasar bebas nanti.

Artikel Tag: Zach LaVine, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zach-lavine-akui-para-pemain-amerika-serikat-saling-merekrut
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini