Youbel Sondakh Ungkap Misinya Bersama Satria Muda

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Nov 2021, 20:07 WIB
Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh. (Images: IBL)

Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Satria Muda Pertamina Jakarta telah resmi menunjuk Youbel Sondakh sebagai pelatih anyar untuk hadapi IBL musim depan. Dia mengaku sangat senang bisa kembali dan ambisinya tetap sama menjadi juara bersama Satria Muda.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Youbel memegang kembali kemudi Satria Muda Pertamina Jakarta yang sebelumnya ditangani Milos Pejic. Pelatih asal Serbia itu kini bertugas di tim nasional elite muda Indonesia. Bagi Youbel, kembali ke Satria Muda Pertamina Jakarta selalu menyenangkan.

"Terima kasih. Glad to be back. Saya sangat senang bisa kembali lagi ke rumah sini (ya, Youbel menyebut kembali ke rumah, kami tidak melakukan suntingan tentang ini). Misi saya tetap sama, saya ingin membawa Satria Muda Pertamina tampil lebih baik lagi dibandingkan tahun lalu baik secara tim maupun individu. Apa yang sudah dicapai tahun lalu baik, tapi misi saya selalu ingin tampil lebih baik lagi dari hari sebelumnya," ujarnya.

Setelah dua musim berkelana bersama tim nasional basket Indonesia, ambisi Youbel Sondakh tetap sama. Satria Muda Pertamina Jakarta harus lebih baik lagi dari musim ke musim.

"Selalu juara. Di Satria Muda kami selalu ingin jadi juara Indonesia dan Indonesia juara hal ini tidak bisa ditawar. Meski waktu persiapan terbilang singkat, hal tersebut tidak akan merevisi target yang kami miliki dari musim ke musim," katanya.

"Ada positifnya ketika sebagian besar penggawa kami saat ini berlatih bersama tim nasional, pemain yang bersama dengan tim nasional senior akan mendapatkan sesi latihan yang intensif disana, sementara yang tersisa disini dapat mendapatkan latihan yang lebih spesifik. Dengan sisa 4-5 pemain yang berada dengan kami saat ini, akan ada latihan individual yang lebih banyak serta membuat mereka jadi lebih baik lagi pastinya, ini yang akan kami maksimalkan satu bulan kedepan," sambungnya.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, IBL, Youbel Sondakh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/youbel-sondakh-ungkap-misinya-bersama-satria-muda
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini