Youbel Sondakh Akui Milos Pejic Buat Pemain Satria Muda Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jan 2022, 06:39 WIB
Youbel Sondakh senang pemain Satria Muda makin dewasa berkat Milos Pejic.

Youbel Sondakh akui kehadiran Milos Pejic bawa pengaruh positif ke dalam skuat Satria Muda. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Satria Muda Pertamina yaitu Youbel Sondakh merasa terbantu oleh sosok Milos Pejic. Meski tidak bekerja bersamaan, tetapi kehadiran Milos sebagai nahkoda tim musim lalu membuat para pemain Satria Muda lebih dewasa.

Sebagaimana diketahui, Satria Muda Pertamina merekrut Milos Pejic sebagai pelatih kepala mereka pada musim 2021 silam. Perjalanan satu musim Milos bersama Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan berhasil membuahkan hasil manis. Mereka sukses keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Pelita Jaya Bakrie di laga puncak. Sayang, Milos hanya bertahan satu musim saja bersama Satria Muda.

Namanya kemudian dipercaya untuk melatih Indonesia Patriots yang berisikan timnas elite muda. Setelah Milos pergi, Satria Muda kembali menggunakan jasa Youbel Sondakh yang pernah menangani mereka di masa lalu. Dengan perubahan yang sudah dibawa Coach Milos musim lalu, kini Youbel tidak perlu bekerja terlalu keras untuk melatih anak asuhnya. Semua sudah lebih dewasa berkat ilmu yang diberikan oleh pelatih asal Serbia tersebut.

"Karena sempat dibesut oleh pelatih asing, anak-anak jadi bermain lebih dewasa. Banyak ilmu baru juga yang mereka serap. Improvement-nya jelas sangat baik dan ini membuat adaptasi jelang musim baru tidak terlalu sulit," ucap Youbel saat diwawancara oleh media setempat.

Youbel sendiri cukup percaya diri menatap IBL musim 2022 kali ini. Ia berani menargetkan gelar juara dengan skuat yang mumpuni.

Artikel Tag: Youbel Sondakh, Milos Pejic, Satria Muda Pertamina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/youbel-sondakh-akui-milos-pejic-buat-pemain-satria-muda-lebih-baik
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini