Xaverius Prawiro Ungkap Tawaran Beberapa Tim Untuk Comeback Kali Kedua

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Feb 2021, 19:58 WIB
Xaverius Prawiro enggan comeback untuk kali kedua di IBL.

Xaverius Prawiro tolak tawaran beberapa tim untuk comeback. (Gambar: Mainbasket)

Berita Basket Indonesia : Pebasket senior tanah air yaitu Xaverius Prawiro mengakui jika dirinya mendapatkan banyak tawaran dari tim-tim IBL pada bursa pasar bebas lalu. Akan tetapi, semua tawaran itu ditolak Xaverius karena ia sudah punya kesibukan sendiri.

Tidak bisa dipungkiri jika Xaverius Prawiro merupakan pebasket yang terkenal dengan kemampuan individunya. Ia merupakan guard yang bisa bermain dengan efektif di posisi satu ataupun dua. Namanya juga bolak-balik menjadi langganan timnas ketika masih berada di usia prima. Dengan pengalaman yang begitu kaya, banyak tim-tim profesional yang merayunya untuk comeback dari pensiun.

Mengingat ia sudah punya kesibukan menjadi pelatih, maka Xaverius enggan menerima tawaran tersebut. Ia sudah nyaman dengan pekerjaan barunya saat ini.

"Karena masih ada pekerjaan, saya belum tertarik untuk kembali bermain di IBL. Saya sekarang masih rutin melatih anak-anak usia muda. Namun, proses melatih yang saya lakukan harus kembali dari nol lantaran adanya pandemi Covid-19 sejak tahun lalu," pungkasnya sekali lagi.

Momen comeback untuk para pemain senior memang sudah banyak terjadi di bursa pasar bebas lalu. Banyak pemain yang sudah pensiun memilih untuk kembali bermain karena berbagai macam alasan. Sebut saja ada nama-nama besar seperti Merio Ferdiansyah, Ponsianus Nyoman Indrawan, Isman Thoyib, dan Pringgo Regowo yang akan kembali meramaikan kompetisi profesional. Sayangnya, fans tidak akan bisa melihat kelihaian Xaverius lagi.

Artikel Tag: Xaverius Prawiro, IBL

299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini