Will Richardson Bicara soal Latihan Bersama Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Jun 2022, 22:16 WIB
Will Richardson calon pemain rookie rekrutan Los Angeles Lakers.

Will Richardson calon pemain rookie rekrutan Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah berhasil mendapatkan pelatih, Los Angeles Lakers perlahan mulai mencari pemain rookie yang akan direkrut. Beberapa telah diundang untuk mengadakan latihan bersama salah satunya adalah Will Richardson.

Sebagaimana diketahui, Lakers sudah tidak memiliki hak memilih rookie di NBA 2022-2023. Oleh karena itu, Lakers pun mencari segala cara untuk merekrut pemain rookie, salah satunya dengan merekrut pemain yang di luar draft. Beberapa pemain muda yang akan berusaha bermain di NBA telah melakukan latihan bersama Lakers.

Salah satu kandidatnya adalah Will Richardson. Setelah latihannya, Richardson merinci bagaimana hasilnya dan apa yang bisa dia bawa ke tim.

“Itu adalah latihan yang bagus. Staf pelatih benar-benar terlibat, membuat kami maju. Apa yang akan saya bawa ke tim ini adalah saya seorang pemimpin, saya vokal, saya tahu cara bermain dengan cara yang benar. Saya bisa membaca permainan dan bagaimana membuat rekan tim saya terus bermain dan sebagainya. Di lapangan, saya melakukan sedikit dari segalanya. Saya bisa bermain dengan bola, tanpa bola. Saya benar-benar bisa menembak, saya bisa menggiring bola, mengoper, seorang bek biasa,” kata Richardson.

Pemain yang bermain di posisi guard tersebut pun membeberkan saran yang diberikan staf pelatih Lakers kepadanya untuk menjadi pebasket NBA yang sukses.

“Hanya menjadi kompetitif dan vokal, menjadi diri sendiri dan tidak berusaha menjadi sesuatu yang lebih dari diri Anda. Lakukan peran Anda dan mainkan yang terbaik. Jika Anda seorang bek yang hebat, keluarlah dan perpanjang setiap permainan. Dan bagian terpentingnya adalah tetap bugar, jangan pernah keluar dari bentuk," katanya.

“Itulah hal yang paling membantu Anda, terutama melalui proses di mana Anda terbang dari kota ke kota, dari satu tempat ke tempat lain. Penerbangan ke sini, datang terlambat dan makan terlambat, jadi jagalah tubuhmu dan jaga kebugaranmu, jangan pernah lelah.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Will Richardson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/will-richardson-bicara-soal-latihan-bersama-lakers
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini