Widyanta Putra Teja Berharap Pandemi Virus Corona Dapat Segera Mereda

Penulis: Viggo Tristan
Senin 30 Mar 2020, 12:49 WIB
Widyanta Putra Teja Berharap Pandemi Virus Corona Dapat Segera Mereda

Widyanta Putra Teja berharap situasi Virus Corona di Indonesia dapat segera mereda.

Berita Basket Indonesia : Pebasket NSH Jakarta yaitu Widyanta Putra Teja mengharapkan jika pandemi Virus Corona dapat segera berakhir dalam waktu dekat. Widy sudah begitu rindu untuk kembali berlaga di kompetisi IBL.

Seperti yang diketahui, IBL menjadi salah satu kompetisi basket di tanah air yang harus dihentikan sementara karena Virus Corona. Keselamatan pemain serta kesehatan semua pihak menjadi prioritas utama sehingga keputusan penundaan dianggap sebagai jalan yang paling tepat. Widy sendiri menyadari jika situasi di Indonesia memang sudah bertambah parah dan mengerikan.

Oleh karena itu, ia berharap jika situasi tersebut dapat mereda dalam waktu dekat. Memang tidak mudah untuk memerangi pandemi yang sudah begitu meluas tersebut, tetapi dapat diredakan dengan tindakan physical distancing dari semua warga Indonesia. Widy sendiri mengaku sudah bosan terus mengisolasi diri di rumah. Ia ingin kembali berlaga di lapangan dan membawa NSH Jakarta menjadi juara IBL musim 2020.

“Semoga keadaan genting ini bisa cepat mereda, semoga Indonesia bisa cepat membaik. Tentu semua pemain berharap IBL bisa kembali berjalan. Terutama kami semua pemain NSH Jakarta,” ucap Widy saat diwawancara oleh media setempat.

Jika menyocokkan dengan pernyataan dari Junas Miradiarsyah, maka kemungkinan besar IBL paling cepat akan dihelat pada bulan Juni-Juli mendatang. Itupun masih dipertimbangkan apakah keadaan sudah kondusif atau belum.

Artikel Tag: IBL, NSH Jakarta, Widyanta Putra Teja

342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini