Westbrook Kini Pantas Disebut Sebagai Raja Baru Triple-Double NBA

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Mei 2021, 21:53 WIB
Point guard Washington Wizards, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Point guard Washington Wizards, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Russell Westbrook pantas untuk disebut sebagai Raja baru Triple-double di NBA. Hal itu diciptakannya saat Washington Wizards dikalahkan oleh Atlanta Hawks.

Dalam pertandingan yang berlangsung di State Farm Arena, Selasa (11/5) siang WIB, Westbrook menjadi pemain terbaik Wizards dengan mencetak 28 poin, 21 assists, dan 13 rebounds. Praktis, itu merupakan triple-double yang ke-182 sepanjang kariernya, sekaligus melewati rekor legenda NBA, Oscar Robertson

Mantan peraih MVP 2016-2017 itu menjadi tumpuan Wizards setelah pencetak angka terbanyak kedua NBA musim ini, Bradley Beal harus menepi karena mengalami cedera.

"Sejujurnya itu tidak pernah benar-benar mengganggu saya," kata pemain yang berusia 32 tahun tersebut.

"Saya sangat percaya diri dengan hal-hal yang saya lakukan untuk pertandingan ini. Saya sangat bangga keluar dan mempersiapkan diri untuk menjadi salah satu orang paling konsisten di liga ini. Itu hal yang sulit untuk dilakukan, dan Saya ingin memberikan kenyamanan itu kepada para pelatih saya, kepada organisasi saya, sehingga ketika mereka menghubungi nomor saya, mereka tahu apa yang akan mereka dapatkan."

Sayang, apa yang dilakukannya tidak cukup. Sebab, Wizards harus mengakui keunggulan Hawks dengan skor tipis 125-124. Wizards kini berada di peringkat ke-10 dengan torehan 32 kali menang dan mengalami 37 kali kekalahan.

Pada pertandingan selanjutnya, Wizards berpeluang untuk melakukan balas dendam. Sebab, tim besutan Scott Brooks itu masih akan menghadapi Hawks di tempat yang sama, besok.

Artikel Tag: Russell Westbrook, Washington Wizards

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini