Westbrook Janji Bakal Mengeluarkan Kemampuan Terbaiknya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Sep 2022, 12:04 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Masa depan Russell Westbrook belum diketahui. Namun, Bintang Los Angeles Lakersberjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya begitu NBA 2022-2023 resmi berulir.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, masa depan Westbrook memang tanpa henti terus dibahas media lokal. Apakah, Lakers akan mempertahankannya atau menukarnya dengan tim yang lain.

Meski masa depannya bersama tim besutan Darvin Ham itu belum pasti, pebasket berusia 33 tahun tersebut menegaskan akan tetap memberikan kemampuan yang terbaik untuk tim yang dibelanya pada saat ini.

“Maksud saya, apakah mereka menginginkan saya di sini atau tidak tidak terlalu penting, jujur,” katanya ketika ditanya apakah dia merasa diinginkan oleh organisasi tersebut.

“Tugas saya adalah menjadi profesional, muncul untuk bekerja seperti yang selalu saya lakukan sejauh ini, melakukan pekerjaan saya dengan cara terbaik yang saya tahu caranya. Dan itu saja."

“Maksud saya, kita semua memiliki pekerjaan — terkadang orang-orang dalam pekerjaan kita tidak menyukai kita, mereka tidak menginginkan kita di sana," tambahnya.

Dia menambahkan akan meninggalkan segalanya untuk Lakers karena itu adalah sesuatu yang harus dia lakukan untuk keluarganya.

“Sebagai seorang profesional dan sebagai pekerja, saya harus melakukan pekerjaan saya – dan melakukannya dengan cara terbaik yang saya tahu – untuk dapat mendukung dan mengurus keluarga saya. Dan itulah yang akan saya lakukan," lanjut pemain yang bermain di posisi point guard itu.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/westbrook-janji-bakal-mengeluarkan-kemampuan-terbaiknya
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini