West Bandits Solo Ungkap Alasan Dibalik Absennya D'Monta Harris

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Mar 2022, 21:24 WIB
West Bandits Solo klaim cadangkan D'Monta Harris karena masalah internal tim.

West Bandits Solo punya alasan tersendiri ketika cadangkan D'Monta Harris. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : West Bandits Solo menjelaskan alasan mereka tidak memainkan D'Monta Harris ketika bermain melawan Bali United Basketball, Selasa (8/3) waktu setempat. Tim kepelatihan menjelaskan bahwa langkah itu diambil bukan karena sang pemain cedera, tetapi karena masalah internal.

Performa West Bandits Solo dalam IBL Bubble 2022 kali ini tergolong kurang memuaskan. Dengan komposisi pemain lokal yang cukup mumpuni, tim asuhan Raoul Miguel Hadinoto tersebut kesulitan untuk bisa meraih kemenangan. Mereka juga ditinggal oleh Michael Kolawole yang memilih pulang kampung ke Amerika Serikat karena merasa tidak aman di Indonesia. Tidak lama setelah pulangnya Kolawole, West Bandits lagi-lagi bermasalah dengan satu pemain asing tersisa yaitu D'Monta Harris.

Dalam laga terakhir melawan Bali United, West Bandits secara mengejutkan tidak menurunkan Harris. Hal ini dilakukan bukan karena sang pemain mengalami cedera ataupun tertular COVID-19, tetapi karena adanya masalah internal.

"Pemain asing hari ini kami 'rolling' atau tidak mainkan. Ia tidak cedera atau sakit, kami hanya memutuskan untuk tidak memainkannya karena masalah internal," tutur Muflih Farhan, Asisten Pelatih West Bandits.

Tidak diketahui secara pasti masalah internal apa yang membuat West Bandits hingga mengambil tindakan seperti itu kepada Harris. Satu hal yang pasti, mereka harus bergerak cepat untuk mengatasi masalah yang ada. Sebab jika terlambat, itu akan berdampak pada posisi mereka di klasemen sementara.

Artikel Tag: West Bandits Solo, D'Monta Harris, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/west-bandits-solo-ungkap-alasan-dibalik-absennya-dmonta-harris
1487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini