West Bandits Solo Terus Matangkan Persiapan Untuk IBL 2021

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Feb 2021, 05:34 WIB
West Bandits Solo fokus benahi kekurangan sebelum IBL 2021 dimulai.

West Bandits Solo terus matangkan persiapannya jelang IBL 2021.

Berita Basket Indonesia : West Bandits Solo terus mematangkan persiapan mereka menjelang kompetisi IBL 2021 yang sudah semakin dekat. Raoul Miguel Hadinoto alias Coach Ebos selaku nahkoda tim juga akan memperhatikan kesehatan pemain agar tidak terserang cedera.

Penundaan IBL 2021 karena PPKM di bulan Januari lalu memang jadi tantangan besar bagi sejumlah tim termasuk West Bandits Solo sendiri. Mereka harus pintar-pintar mengatur jadwal latihan agar pemain tetap bisa fit. Sebab, latihan terlalu banyak juga beresiko membuat fisik pemain kelelahan dan berpotensi mengalami cedera. Coach Ebos tidak ingin hal itu terjadi dalam timnya. “Kami mengantisipasi yang cedera karena waktu juga semakin dekat,” ucap Ebos.

Terkait persiapan, eks pelatih Bima Perkasa Jogjakarta ini juga menjelaskan jika timnya sudah latih tanding dengan beberapa tim lain. Tujuannya jelas untuk mencari tahu apa yang kurang dari persiapan sejauh ini. Harapannya, mereka sudah benar-benar siap ketika tampil di kompetisi yang sesungguhnya nanti. “Sejauh ini, kami membenahi kekurangan yang ada dengan banyak latih tanding. Jadi, kami tahu sektor mana yang harus diperbaiki,” imbuhnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa West Bandits di musim perdananya. Kekuatan tim mereka tergolong komplit dengan beberapa nama besar seperti Mei Joni, Widyanta Putra Tedja, Andre Adrianno, Cio Manuputty, dan masih banyak lagi. Polesan Coach Ebos juga terkenal cukup baik untuk membuat tim jadi makin solid.

Artikel Tag: West Bandits Solo, IBL

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini