West Bandits Solo Taruh Harapan Besar Pada Moh Saroni

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Feb 2021, 21:33 WIB
West Bandits Solo berharap Moh Saroni bisa beri dampak positif untuk permainan tim.

Moh Saroni diharapkan West Bandits bisa berkontribusi besar di IBL 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : West Bandits Solo menaruh harapan besar pada bigman baru mereka, Moh Saroni. Kehadirannya diharapkan bisa membawa dampak positif ke dalam permainan tim.

Sebagai tim baru di kompetisi IBL, West Bandits Solo tidak ingin dipandang sebelah mata. Persiapan matang mereka dilakukan supaya debut di liga profesional bisa berjalan mulus. Sejumlah pemain hebat didatangkan lengkap beserta pelatih baru yang kaya akan pengalaman. Untuk bigman, West Bandits memilih untuk menggaet Moh Saroni dari CLS Knights.

Pemilihan Saroni tentunya bukan tanpa alasan. Selain bigman-bigman terkenal sudah terikat kontrak dengan tim lain, Saroni adalah pemain yang pengalamannya juga cukup kaya.

Meskipun menit bermainnya tidaklah banyak, tetapi Saroni sudah menjadi saksi dari kesuksesan CLS memenangi IBL di tahun 2016 dan ABL di tahun 2019 silam. Pengalaman serta pengetahuannya itu diharapkan bisa ditularkan kepada West Bandits.

Mengingat perannya yang tidak banyak ketika masih berada di skuat CLS Knights, kini ia berpotensi mendapatkan jumlah menit bermain yang banyak. Saroni harus benar-benar membuktikan diri bahwa ia adalah pemain yang layak diperhitungkan.

Terkait teknis bermain, Saroni juga bisa menimba ilmu dari pemain lain yang lebih senior yaitu Pringgo Regowo. West Bandits secara luar biasa dan mengejutkan bisa merayu Pringgo yang sudah memutuskan pensiun beberapa tahun lalu. Duet Saroni dan Pringgo sendiri berpotensi jadi salah satu yang mematikan musim depan.

Artikel Tag: West Bandits Solo, Moh Saroni, IBL

415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini