West Bandits Solo Tak Masalah IBL Ditunda Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jan 2021, 21:07 WIB
Penundaan IBL 2021 dapat diterima secara baik oleh West Bandits Solo.

West Bandits Solo terima keputusan penundaan IBL 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : IBL telah resmi menunda kompetisi musim 2021 karena adanya penerapan PSBB Jawa-Bali. Meski mengecewakan, tetapi keputusan ini dapat diterima secara baik oleh West Bandits Solo.

William Ongkowijaya selaku pemilik tim pada mulanya merasa sedih saat tahu keputusan penundaan itu diambil. Namun, ia juga berusaha mengambil sisi positifnya. Dengan penundaan itu, timnya bisa melakukan persiapan lebih lama dan lebih matang lagi. Banyaknya pemain baru di skuat West Bandits Solo tentunya jadi pekerjaan berat bagi tim kepelatihan untuk bisa menyatukan mereka.

“Kami mengikuti apa saja yang sudah diputuskan IBL, kalau untuk kami, malah jadi bagi karena secara persiapan lebih matang. Kalau kerugian tidak ada, justru kami melihat positifnya di kesehatan bisa lebih dijaga dan persiapan lebih lama lagi,” ucap William.

Dengan beberapa punggawa anyarnya seperti Widyanta Putra Tedja, Cio Manuputty, Andre Adrianno, Pringgo Regowo hingga Merio Ferdiansyah, West Bandits berpotensi jadi tim kuda hitam di musim 2021 nanti.

Kini, manajemen tim juga berharap agar kondisi pandemi di tanah air dapat segera usai. West Bandits sudah tidak sabar untuk segera memulai debut mereka di kompetisi resmi Indonesia. Tim asal Solo itu memang sudah lama berdiri, tetapi hanya sebagai tim amatir saja. Baru pada musim 2021, mereka mendapatkan kesempatan untuk bisa bersaing melawan tim-tim profesional yang lain.

Artikel Tag: West Bandits Solo, IBL

8375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini