West Bandits Solo Resmi Dapatkan Rekrutan Baru

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Sep 2021, 18:30 WIB
M Dhiya’ul Haq resmi perkuat West Bandits Solo. (Images: IBL)

M Dhiya’ul Haq resmi perkuat West Bandits Solo. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: West Bandits Solo mengumumkan telah kedatangan seorang pemain baru. Dia adalah seorang big man bernama M Dhiya’ul Haq. Dia direkrut sebagai bagian dari transfer kepindahan Alan As'adi

Sebelum mendatangkan pebsket yang akrab disapa Yaya tersebut, West Bandits sudah melepas dua pemainnya, Alan As'adi dan Andre Adrianno. Dalam upaya memantapkan persiapan klub menyambut musim baru, manajemen tim asal Solo tersebut masih akan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Apalagi, musim lalu West Bandits Solo tampil mengesankan. Bersama barisan pemain muda seperti Patrick Nikolas dan Habib Tito Aji, klub debutan itu membuat kejutan dengan berhasil menembus babak empat besar.

“Tentu antusias bisa bergabung dengan West Bandits. Semoga saya bisa lebih improve dari tahun lalu dan membantu klub lebih berprestasi,” ujar Yaya, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Pada musim lalu, peran Yaya bersama Prawira Bandung memang tidak terlalu kelihatan. Pemain yang menempati posisi Center tersebut hanya bermain sekita tujuh menit untuk setiap pertandingan. Pebasket yang berusia 29 tahun itu kalah bersaing dengan Reza Guntara dan juga Firman Dwi Nugroho yang dipercaya untuk mengisi posisi big man.

Namun, untuk menembus skuat utama West Bandits tidak mudah. Sebab, pemain yang pernah membela Timnas Basket Indonesia di ajang Asian Games 2018 uty harus bersaing dengan Fadlan Minallah dan Moh Sahroni. Menarik untuk dinantikan apakah Yaya bisa meyakinkan pelatih untuk memberikan kesempatan bermain kepadanya agar bisa 

Artikel Tag: West Bandits Solo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/west-bandits-solo-resmi-dapatkan-rekrutan-baru
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini