Wendha Wijaya Tegaskan Usia Bukan Halangan Untuk Bermain Basket Secara Profesional

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Jan 2020, 23:07 WIB
Wendha Wijaya Tegaskan Usia Bukan Halangan Untuk Bermain Basket Secara Profesional

Wendha Wijaya akui usia bukan halangan bagi atlet untuk berkarya. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket Louvre Surabaya yaitu Wendha Wijaya menegaskan jika usia bukan merupakan halangan bagi seorang atlet untuk berkarya. Jika atlet tersebut berdedikasi tinggi, maka ia tetap bisa tampil dengan prima di usia senjanya.

Tidak bisa dipungkiri jika Wendha merupakan salah satu pebasket Indonesia yang usianya cukup tua saat ini. Pemain berposisi point guard tersebut telah menginjak usia 37 tahun tetapi masih aktif membela tim baru seperti Louvre. Menanggapi usianya yang sudah tidak muda, Wendha tidak menganggapnya sebagai suatu masalah. Ia tetap yakin bisa mengeluarkan kemampuan terbaik karena telah berpengalaman di beberapa tim besar sebelumnya.

“Seharusnya di dunia professional, tak perlu dipermasalahkan soal usia. Tak ada batas senior dan yunior. Jika Anda sudah berniat memasuki dunia professional semua harus siap dengan konsekuensinya. Bermain di IBL, berarti mereka siap bersaing untuk menunjukkan kemampuan,” ucap Wendha saat diwawancara oleh media setempat.

Wendha sendiri masih memiliki gairah dan semangat kompetisi yang besar musim ini. Pasalnya, ia sepakat menerima tawaran dari klub Louvre yang untuk kali pertama menjajaki kompetisi IBL. Dengan segala pengalaman dan kemampuan bermainnya, Wendha berharap dapat menjadi pemimpin tim hingga meraih gelar juara nantinya. Ia sadar bahwa lawan yang akan dijumpai Louvre juga tidak mudah, namun ia tidak akan menyerah dan tetap berusaha memberikan kontribusi terbaiknya.

Artikel Tag: IBL, Louvre Surabaya, Wendha Wijaya

435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini