Washington Wizards Tegaskan Bradley Beal Bakal Bertahan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Jul 2021, 22:30 WIB
Washington Wizards pede tak akan kehilangan Bradley Beal.

Bradley Beal dijamin tak akan tinggalkan Washington Wizards.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Washington Wizards yaity Tommy Sheppard menegaskan bahwa mereka tidak akan berpisah dengan Bradley Beal. Sang pemain juga masih betah memperkuat tim asal ibukota Amerika Serikat itu.

Belakangan ini, rumor pertukaran Bradley Beal mencuat lagi ke publik. Banyak tim NBA yang bersiap-siap menampung jasa Beal yang memiliki kemampuan individu sangat hebat. Mendengar rumor yang kian menyudutkan tim, Sheppard akhirnya angkat bicara ke publik. Ia menyebut jika semua rumor itu hanya karangan media semata.

“Semua yang ada di luar sana bagi saya hanya kabar angin. Itu suara-suara yang tidak perlu dianggap dengan serius. Saya sendiri sering berkomunikasi dengan Beal melalui telepon. Saya rasa dia sangat nyaman bersama kami dan tidak pernah meminta untuk ditukar,” ucap Sheppard.

Daripada memikirkan pemainnya hengkang, Sheppard justru yakin dia dapat mendatangkan pemain baru untuk membantu peran dari Beal.

“Saya rasa banyak pemain yang akan suka satu tim dengan Beal. Banyak juga yang bakal suka dengan Westbrook. Itu adalah tugas kami untuk menemukan yang terbaik di bursa pasar bebas kali ini.” tandasnya.

Wizards memang telah mendatangkan pelatih baru (Wes Unseld Jr) di jeda antar musim kali ini. Harapannya, perubahan tim kepelatihan dapat memperbaiki kinerja dari Beal dan kawan-kawan. Musim depan, manajemen Wizards berharap adanya peningkatan performa yang pesat.

Artikel Tag: Washington Wizards, Bradley Beal, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/washington-wizards-tegaskan-bradley-beal-bakal-bertahan
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini