Washington Wizards Selamat Dari Eliminasi Usai Menangi Game 4

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Jun 2021, 12:24 WIB
Washington Wizards perpanjang nafas di babak playoff usai menangi game 4.

Washington Wizards sukses curi kemenangan di game 4 lawan Philadelphia 76ers. (Gambar: CBS Sports)

Berita Basket NBA : Washington Wizards sukses memperpanjang nafas mereka di babak playoff tahun ini. Pada game keempat, Wizards berhasil mengalahkan Philadelphia 76ers dengan skor akhir 122-114.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung sengit dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan. 76ers ingin menutup seri di ronde pertama dengan kemenangan mulus, tetapi Wizards juga berusaha agar tak disapu bersih oleh lawan. Melalui permainan yang lebih rapih khususnya di kuarter ketiga, Wizards berhasil menciptakan keunggulan yang bertahan hingga kuarter pamungkas. Tim asuhan Scott Brooks ini akhirnya berhasil menumbangkan Philadelphia 76ers.

Kunci kemenangan Washington Wizards pada pertandingan kali ini adalah Bradley Beal dan Russell Westbrook. Bradley Beal berhasil menjadi top skor usai mencetak 27 poin, 4 rebound, dan 4 assist. Tidak mau ketinggalan dengan Beal, Westbrook juga menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang. Ia berhasil menorehkan triple-double impresif dengan 19 poin, 21 rebound, dan 14 assist.

Berpindah ke kubu 76ers, Tobias Harris dan Tyrese Maxey jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Harris berhasil mencetak angka terbanyak dengan catatan 21 poin. Sementara itu, Maxey yang turun dari lapis kedua juga tampil cukup baik dengan catatan 15 poin miliknya.

Untuk game kelima nanti, akan kembali digelar di markas 76ers yaitu Wells Fargo Center. 76ers butuh satu kemenangan lagi untuk bisa mengeliminasi Wizards dan Wizards butuh menang lagi untuk memaksakan game keenam.

Artikel Tag: Washington Wizards, Philadelphia 76ers, Bradley Beal

307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini