Washington Wizards Beri Kejutan Kepada Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jan 2021, 10:05 WIB
Brooklyn Nets telan kekalahan pahit dari Washington Wizards.

Washington Wizards buat Brooklyn Nets tak berdaya.

Berita Basket NBA : Washington Wizards berhadapan dengan Brooklyn Nets pada lanjutan musim reguler NBA 2020-2021. Meski tidak diunggulkan, Wizards mampu memberi kejutan dengan meraih kemenangan tipis 123-122.

Pertandingan yang digelar di Barclays Center tersebut sejatinya berlangsung seru dan menarik. Wizards dengan permainan ulet mereka mampu menyusahkan tim asuhan Steve Nash. Perolehan angka terus terpaut tipis hingga memasuki detik-detik akhir kuarter empat. Nets berpeluang untuk meraih kemenangan melalui tembakan terakhir dari Kyrie Irving dan Kevin Durant, sayangnya semua tembakan mereka meleset. Wizards lantas berhak pulang dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Washington Wizards kali ini tidak lepas dari performa apik Bradley Beal dan Russell Westbrook. Beal mampu menjadi top skor usai menorehkan total 27 poin, 10 rebound, dan 5 assist. Seolah tidak mau ketinggalan dengan Beal, Westbrook juga menunjukkan performa yang tidak kalah bagus. Pemain bernomor punggung 4 itu mampu mencetak double-double dengan raihan 24 poin dan 10 assist.

Berpindah ke kubu Brooklyn Nets, Kevin Durant dan Kyrie Irving tetap jadi dua pemain yang paling produktif. Irving memimpin perolehan angka dengan catatan 30 poin dan 10 assist. Sementara itu, Durant yang mendapat jatah bermain selama 38 menit mampu menorehkan 28 poin dan 11 rebound. Sayang, kerja keras keduanya masih gagal membuahkan hasil manis. Nets harus menelan kekalahan keempat mereka di musim ini.

Artikel Tag: Washington Wizards, brooklyn nets, NBA

757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini