Warriors Tertarik Boyong Kristaps Porzingis Dari Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Mar 2021, 06:26 WIB
Golden State Warriors semakin intens mengejar Kristaps Porzingis.

Kristaps Porzingis semakin kencang dirumorkan bakal gabung Warriors. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Golden State Warriors dikabarkan begitu tertarik merekrut jasa Kristaps Porzingis dari Dallas Mavericks. Manajemen Warriors bahkan sudah menghubungi manajemen Mavericks terkait skenario pertukaran pemain yang dimaksud.

Sejauh ini, penampilan Kristaps Porzingis bersama Dallas Mavericks memang tergolong cukup bagus. Pemain asal Latvia itu mampu mencetak rata-rata 20 poin dan 8 rebound per pertandingan. Duetnya dengan Luka Doncic juga berjalan cukup mulus dan hampir tidak menemui kendala. Sayangnya, hasil yang didapat selama ini memang kurang sesuai dengan harapan. Mavericks kemudian ingin mencari jalan keluar untuk mendongkrak posisi timnya di klasemen sementara konferensi barat.

Muncul rumor bahwa Mavericks membuka peluang untuk menukar Porzingis ke tim lain. Tidak lama rumor ini muncul, manajemen Golden State Warriors langsung menghubungi Mavericks soal skenario pertukaran pemain. Warriors mungkin saja memaketkan Andrew Wiggins bersama beberapa aset lain untuk ditukar dengan sosok Porzingis. Kemampuan bermain Porzingis dirasa cukup cocok untuk diduetkan dengan Stephen Curry dan Klay Thompson.

"Mavericks dilaporkan telah menghubungi Warriors untuk membicarakan tentang Porzingis. Dia bisa menjadi pemain yang sempurna untuk menambah kekuatan Warriors. Selain tinggi, pemain Latvia tersebut punya akurasi tripoin sebesar 35,2 persen. Dia bisa membantu Warriors meningkatkan akurasi tripoin yang berkurang setelah absennya Klay Thompson. Bila Warriors setuju merekrut Porzingis, maka Andrew Wiggins bisa jadi pilihan pertukaran," ucap John Helay selaku reporter dari radio.com

Artikel Tag: Kristaps Porzingis, golden state warriors, dallas mavericks

817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini