Warriors Targetkan Klay Thompson Comeback di Malam Natal

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Agu 2021, 19:19 WIB
Christmas Game adalah target comeback Klay Thompson untuk musim depan.

Golden State Warriors berharap Klay Thompson sudah bisa bermain di malam natal. (Gambar: The Spun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors berharap agar Klay Thompson sudah bisa bermain di malam natal tahun ini. Target itu dirasa yang paling realistis untuk Thompson agar ia bisa bermain dengan kondisi 100 persen.

Sebagaimana diketahui, Klay Thompson harus absen pada NBA musim 2021 lalu karena mengalami cedera achilles. Cedera itu terjadi tepat sebelum musim dimulai sehingga membuat Warriors kewalahan sepanjang tahun. Kini dengan progress Thompson yang positif, Golden State Warriors percaya bahwa sang pemain bisa tampil sebelum berganti tahun ke 2022. Target yang paling masuk akal adalah pertandingan natal (Christmas Game) melawan Phoenix Suns.

"Dia (Thompson) menunjukkan kemajuan yang luar biasa, tetapi Warriors hanya berani menargetkan pertandingan malam natal melawan Suns untuk comebacknya. Thompson bisa saja bermain sebelum itu, tetapi untuk menjaga kondisi dan memastikan fisiknya sehat 100 persen, malam natal adalah target yang paling realistis dan aman. Itu memang terlihat sedikit lama, apalagi ia sudah mengalami cedera itu pada tanggal 18 November tahun 2020 lalu. Artinya, ia bakal menepi selama 13 bulan," ucap Ramona Shelburne selaku reporter ternama di Amerika Serikat.

Warriors memang harus berhati-hati dalam memberi target comeback kepada Thompson. Cedera achilles merupakan salah satu yang serius dan butuh dipastikan kesembuhannya. Jika belum seratus persen, bukan tidak mungkin kondisi Thompson bakal bertambah parah lagi.

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/warriors-targetkan-klay-thompson-comeback-di-malam-natal
1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini