Warriors Sempat Rayu LeBron James Pada Trade Deadline

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Feb 2024, 20:38 WIB
Golden State Warriors sempat rayu LeBron James saat trade deadline.

LeBron James sempat dirayu untuk bergabung dengan Golden State Warriors. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors dikabarkan sempat merayu LeBron James pada trade deadline tanggal 8 Februari 2024 kemarin. Sayangnya, rayuan Warriors itu masih tidak mampu meluluhkan hati sang pemain.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, Golden State Warriors sempat menghubungi Los Angeles Lakers pada trade deadline. Mike Dunleavy selaku perwakilan Warriors menghubungi Jeanie Buss selaku pemilik dari L.A Lakers. Tujuannya untuk meminta LeBron James via trade. Jeanie Buss selaku pemilik Lakers lantas mengkomunikasikan keinginan Warriors tersebut kepada Rich Paul selaku agen pribadi LeBron. Sayangnya, Rich Paul mengatakan bahwa LeBron masih betah memperkuat Lakers dan tidak ingin hengkang ke Warriors.

Warriors yang mengetahui bahwa LeBron tidak ingin pindah tim lantas menghentikan usaha mereka untuk mendatangkan sang pemain. Awalnya, Warriors ingin menduetkan LeBron dengan Curry yang notabene adalah point guard andalan Warriors. Sayangnya, harapan besar Warriors itu hanya mimpi semata yang tak jadi kenyataan.

LeBron awalnya memang sempat frustasi dengan performa Lakers di awal musim 2023-2024 yang kurang konsisten. Namun, LeBron masih betah bersama Lakers dan tidak ingin berpindah tim di usianya yang sudah tua. Lakers sendiri juga tidak melakukan trade apapun meski sempat dikait-kaitkan dengan nama besar sebelum trade deadline. Semua keputusan yang diambil Lakers juga telah dikomunikasikan dengan LeBron (berdasarkan pengakuan Rob Pelinka).

Artikel Tag: LeBron james, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/warriors-sempat-rayu-lebron-james-pada-trade-deadline
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini