Warriors Sambut Kehadiran Penonton dengan Kalahkan Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Apr 2021, 15:26 WIB
Point guard andalan Golden State Warriors, Stephen Curry

Point guard andalan Golden State Warriors, Stephen Curry

Berita Basket NBA: Setelah menanti sekian lama, Golden State Warriors akhirnya bisa disaksikan kembali oleh penonton. Meski tidak terlalu banyak, tapi Stephen Curry sangat bersyukur kehadiran penonton ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chase Center, Sabtu (24/4) siang WIB, Warriors pun merasakan betul dampak kehadiran penonton itu. Tim besutan Steve Kerr itu dapat mengalahkan Denver Nuggets dengan skor 118-97.

"Hanya sedikit berbeda dari desas-desus di dalam dan di luar arena. Saya tahu Anda harus melakukannya dengan sabar dan jelas menjaga semua orang untuk tetap aman, tetapi meningkatkan berapa banyak orang yang bisa masuk ke dalam gedung dan perlahan tapi pasti kembali ke rumah yang penuh sesak di mana energi itu tidak ada duanya," kata Curry..

"Kami di lapangan, kami hidup dari itu. Anda mencoba membawanya ketika itu adalah arena kosong, Anda melakukan yang terbaik tetapi itu membuat perbedaan besar dengan penggemar," sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Penggemar disambut dengan pesan papan video khusus - selamat datang di rumah - anggota keluarga pemain dalam jumlah terbatas dan hanya tamu yang hadir. Selain Curry, Juan Toscano-Anderson juga sangat senang fans diperbolehkan untuk menyaksikan pertandingan.

"Memiliki penggemar selalu menyenangkan, terutama setelah bermain di pertandingan dengan bangku yang kosong. Saya mengapresiasi semua fans. Berteriak kepada semua pekerja penting yang telah membuat ini mungkin," lanjut Toscano-Anderson.

Curry menjadi bintang dengan mencetak 32 poin. Ditambah Kelly Oubre Jr yang berhasil membuat 23 poin dari bangku cadangan. Sedangkan Draymond Green menambah dengan membuat 19 assist dan 12 rebounds,

Artikel Tag: golden state warriors, stephen curry

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini