Warriors Menangi Duel Panas Kontra Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Mar 2019, 23:15 WIB
Warriors Menangi Duel Panas Kontra Rockets

Golden State Warriors sukses menang tipis atas Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors mengulangi laga final konferensi barat musim lalu dengan menantang tim Houston Rockets. Melalui pertarungan sengit hingga kuarter empat, Warriors mampu memenangkan laga dengan skor tipis 106-104.

Pertandingan yang digelar di Toyota Center tersebut sejatinya berjalan dengan panas sejak menit awal. Warriors yang bertindak sebagai tim tamu justru mampu memulai laga dengan tempo yang lebih cepat. Hasilnya, tim asuhan Steve Kerr ini mampu mendominasi hingga unggul dengan selisih 14 poin. Rockets sendiri juga sempat memberikan perlawanan terbaik mereka kepada Warriors. Namun sayang, Warriors masih mampu bertahan dengan baik dan menutup laga dengan kemenangan manis.

Kemenangan impresif Warriors dibawakan oleh dua pemain bintang dalam starting lineup mereka yaitu Klay Thompson dan DeMarcus Cousins. Thompson mampu melesakkan 5 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 30 poin. Sementara itu, Cousins yang mendapatkan jatah bermain selama 31 menit juga mampu tampil produktif dengan torehan 27 poin miliknya.

Beralih ke tim Rockets, James Harden dan Chris Paul menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Harden lagi-lagi menjadi pencetak angka terbanyak usai mendulang total 29 poin beserta 10 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Harden, Paul yang menemaninya di posisi point guard juga bermain dengan apik usai menambahkan 24 poin, 6 rebound, dan 3 assist untuk Rockets.

Artikel Tag: NBA, rockets, warriors, klay thompson, DeMarcus Cousins, James Harden, Chris Paul

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini