Warriors Kembali Kehilangan Klay Thompson Usai Cedera Parah di Game 6

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Jun 2019, 23:41 WIB
Warriors Kembali Kehilangan Klay Thompson Usai Cedera Parah di Game 6

Klay Thompson positif alami cedera ACL.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors benar-benar ditimpa nasib sial pada pagelaran laga final NBA musim ini. Selain kalah dari Toronto Raptors, Warriors juga kehilangan dua pemain bintang mereka yaitu Kevin Durant dan Klay Thompson akibat mengalami cedera parah.

Pada game kelima, Durant memaksa bermain meski belum pulih total dari cedera betis yang dialaminya. Pertaruhan Durant tersebut akhirnya harus dibayar mahal dengan cedera achilles. Ia lantas diprediksi akan absen selama setahun dan tidak akan bermain hingga akhir musim depan. Tidak lama berselang dari cedera Durant, Warriors kembali ditimpa nasib sial dengan cederanya Klay Thompson.

Pada game keenam yang dihelat di Oracle Arena, Thompson memang menjadi salah satu pemain yang tampil paling bersinar. Hanya dalam kurun tiga kuarter saja, Thompson sudah mampu melesakkan 30 poin dan menunjukan tanda-tanda akan menjadi man of the match pada laga tersebut. Namun sayang, ia terjatuh dengan kondisi tidak sempurna usai berusaha melakukan fastbreak dunk.

Thompson langsung mengerang kesakitan dan memegangi bagian lutut kirinya. Thompson memang masih sempat berusaha untuk berjalan masuk ruang ganti. Ia juga memasukkan dua free throw sebagai hukuman dari pelanggaran yang didapatinya. Sayang, ia tidak bisa melanjutkan laga lagi setelahnya usai rasa sakit yang dialami memang begitu parah. Menurut penjelasan dari tim dokter, Thompson sudah positif mengalami cedera ACL dan diprediksi akan absen hingga 10 bulan ke depan.

Artikel Tag: NBA, warriors, klay thompson

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini