Warriors Hentikan Lima Kemenangan Beruntun Lakers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Jan 2021, 13:38 WIB
Dua pemain andalan Golden State Warriors, Kelly Oubre Jr dan Stephen Curry.

Dua pemain andalan Golden State Warriors, Kelly Oubre Jr dan Stephen Curry.

Berita Basket NBA:Golden State Warriors tampil sangat luar biasa. Lewat tembakan tiga angka yang dilepaskan Stephen Curry, tim tamu mampu mengalahkan Los Angeles Lakers dengan skor 115-113.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stales Center, Selasa (19/1), Lakers sempat memimpin sebanyak 19 poin, dan tampaknya menguasai jalannya laga. Namun di babak kedua, Draymond Green dan Curry membuat tim tamu bisa mengejar ketertinggalan.

Di sisa dua menit, Green mencetakback-to-back lay-up yang membuat Golden State berbalik memimpin 112-110.  Setelah upaya Anthony Davis gagal, Curry mencetak tripoin di sisa waktu satu menit.

Inilah poin kemenangan Warriors. Curry membuat 26 poin di laga ini. Tetapi dia hanya memasukkan tiga tripoin dari 12 percobaan. Kemudian Kelly Oubre Jr menambahkan 23 poin, disusul Eric Paschall 19 poin, dan Andrew Wiggins 18 poin.

Di kubu Lakers, Dennis Schröder mampu membuat Warriors kocar-kacir di babak pertama. Dia mencetak 14 poin di babak pertama, dan menutup pertandingan dengan torehan 25 poin. Anthony James mencetak double-double, dengan total 17 poin dan 17 rebound, Serta LeBron James menambahkan 19 poin dan lima assist untuk Lakers.

Montrezl Harrell juga bermain bagus dengan menyumbang 17 poin dan delapan rebound. Kyle Kuzma juga mampu mencetak 15 poin dan 10 rebound. Namun Warriors bisa memanfaatkan kelengahan Lakers di menit-menit akhir untuk mencuri kemenangan. Rekor lima kali menang beruntun milik Lakers pun putus.

Artikel Tag: golden state warriors, los Angeles lakers

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini