Warriors Dikalahkan Timberwolves, Curry Jadi Frustrasi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 30 Apr 2021, 22:19 WIB
Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry.

Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry.

Berita Basket NBA: Stephen Curry benar-benar frustasi setelah Golden State Warriors dikalahkan Minnesota Timberwolves dengan skor 126-114. Bagi Curry, kekalahan dari tim papan bawah seperti Timberwolves merupakan sebuah hal yang sulit dipahaminya.

"Itu membuat frustasi. Pada akhirnya, Anda ingin memenangkan pertandingan bola basket. Kita perlu mencari tahu apa itu, latihan, film, gabungkan dalam permainan. Kami tidak akan membahasnya. Saya mencoba memberi Anda sebanyak yang saya bisa tentang apa yang salah, tapi itu pada kita untuk mencari tahu apakah kita ingin membuat musim ini berarti," kata Curry setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan Clutch Points.

Kemenangan Timberwolves diraih berkat penampilan gemilang Ricky Rubio yang berhasil mencetak 27 poin, enam rebounds, dan enam assists. Rookie Anthony Edwards juga bermain fantastis dengan membuat 25 poin. Ditambah Karl-Anthony Towns yang mencetak 22 poin dan 11 rebounds.

Dari kubu Warriors, Curry kembali bermain cemerlang dengan melesatkan 37 poin dan 8 assists. Ditambah Andrew wiggins yang berhasil mencetak 27 poin dan Draymond Green dengan torehan 11 poin.

Dengan kekalahan tersebut, maka Warriors pun tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Wilayah Barat. Tim besutan Steve Kerr tersebut mengumpulkan 31 kemenangan dan mengalami 32 kali kalah. Sedangkan bagi Timberwolves, hasil itu membuat mereka mencatat 20 kemenangan dan mengalami 44 kali kalah.

Selanjutnya, Golden State berpeluang untuk bangkit karena akan menyambangi tim paling buncit klasemen Wilayah Barat yakni Houston Rockets.

Artikel Tag: golden state warriors, stephen curry

861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini