Warriors Bersinar di Awal Musim, Kehadiran Klay Thompson Tetap Dibutuhkan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 06:33 WIB
Draymond Green sebut comeback Klay Thompson sangat penting untuk Warriors.

Draymond Green sebut Warriors masih butuh kehadiran Klay Thompson. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green menilai jika timnya masih membutuhkan jasa Klay Thompson. Meskipun bisa mengawali musim ini dengan kuat, tetapi Green enggan melupakan pentingnya kehadiran Thompson.

Seperti yang diketahui, Golden State Warriors adalah salah satu tim yang mampu mengawali NBA musim 2021-2022 kali ini dengan impresif. Tim asuhan Steve Kerr tersebut mengantongi lima kemenangan dari enam laga yang sudah dijalani. Banyak orang kemudian mengatakan bahwa Warriors sudah tidak butuh Klay. Apalagi, Jordan Poole selaku shooting guard pengganti juga menunjukkan performa yang luar biasa.

Menanggapi komentar tersebut, Green angkat bicara. Ia tahu bahwa performa Warriors sudah kuat saat ini, tetapi peran Thompson tetaplah dibutuhkan. Thompson merupakan pemain hebat yang tahu cara untuk menyempurnakan permainan tim.

"Saya rasa kami adalah tim basket yang cukup kuat saat ini, tetapi kami masih punya beberapa ruang untuk bertumbuh. Tanpa Klay, kami bisa jadi tim yang kompetitif. Namun bersama Klay, kami bisa jauh lebih hebat dari ini. Jadi, saya dapat mengatakan bahwa kami masih menginginkan Klay untuk kembali bermain segera," ucap Green saat diwawancara.

Melihat perkembangan Klay saat ini, kemungkinan sang pemain baru bisa bermain di awal tahun 2022 mendatang. Tim kepelatihan Warriors juga menegaskan bahwa mereka bakal menunggu izin dokter sebelum memainkan Klay.

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors, draymond green

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/warriors-bersinar-di-awal-musim-kehadiran-klay-thompson-tetap-dibutuhkan
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini