banner babe

Warriors Akan Berusaha Keras Untuk Pertahankan Klay Thompson dan Kevin Durant di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2019, 08:00 WIB
Warriors Akan Berusaha Keras Untuk Pertahankan Klay Thompson dan Kevin Durant di Bursa Pasar Bebas

Pemilik Golden State Warriors akan mati-matian mempertahankan Kevin Durant dan Klay Thompson.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors mengaku akan berupaya keras untuk mempertahankan sosok Kevin Durant dan Klay Thompson di bursa pasar bebas mendatang. Sebab, Durant dan Thompson adalah pemain kunci yang perannya cukup vital serta tidak tergantikan dalam tim musim ini.

Sebagaimana diketahui, kontrak Durant dan Thompson memang akan segera kadaluarsa pada musim panas mendatang. Keduanya akan menjadi unrestricted free agent dan berhak memilih tim baru untuk dibela pada musim depan. Banyak pihak meyakini bahwa keduanya akan hengkang dari Warriors karena sama-sama menginginkan kontrak baru dengan nilai fantastis. Warriors sebagai tim dianggap akan kesulitan menuruti kemauan dua pemain bintangnya itu.

Kendati demikian, pemilik Warriors yaitu Joe Lacob mengaku akan berusaha keras untuk mempertahankan keduanya dalam tim. Ia akan mencoba melakukan negosiasi dengan semaksimal mungkin agar dapat membuat Durant dan Thompson dapat bertahan dalam jangka panjang bersama Warriors.

“Musim masih berjalan dan kami masih ingin menyelesaikannya dengan baik. Hingga kini, saya belum punya data atau ide-ide baru yang bisa saya sampaikan ke Anda semua. Kami suka dengan Klay dan Kevin, tentu kami berupaya untuk mempertahankan mereka musim depan. Saya cukup yakin keduanya akan memutuskan bertahan.” ucap Lacob.

“Tetapi, semua inin kembali lagi kepada mereka. Mereka punya banyak pilihan dan merekalah yang menentukan pilihan tersebut. Mereka juga layak mendapatkan pilihan-pilihan itu. Tujuan kami adalah untuk menjaga tim ini tetap utuh, karena kami adalah tim yang cukup bagus,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, warriors, kevin durant, klay thompson

1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini