Walikota Eric Adams Masih Belum Mau Ubah Aturan Vaksin

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Nov 2021, 10:16 WIB
Eric Adams tak berniat ubah aturan soal vaksinasi COVID-19.

Eric Adams enggan ubah aturan wajib vaksinasi di New York. (Gambar: Green Queen)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Walikota terpilih New York yaitu Eric Adams masih belum mau mengubah aturan vaksin. Artinya, harapan Kyrie Irving untuk bermain di musim ini harus pupus begitu saja.

Pada mulanya, Eric Adams sempat meninjau kembali terkait aturan vaksin yang berlaku di daerah New York. Hal ini memunculkan harapan agar Kyrie Irving bisa bermain lagi. Jika aturan tersebut dicabut, artinya Irving bisa kembali bermain tanpa harus menerima vaksinasi. Sayangnya ketika harapan itu sudah muncul, Eric menegaskan bahwa dirinya tidak berniat mengubah aturan apa-apa.

"Saya penggemar Nets, Brooklyn Nets, dan saya suka Kyrie. Saya pikir dia adalah bagian yang kami butuhkan untuk kejuaraan. Vaksinasi adalah program NBA yang telah disepakati. Saya percaya bahwa NBA dan Kyrie akan memahami alasan kami menetapkan aturan tersebut," ucap Eric saat diwawancara oleh media setempat.

"Pihak NBA sudah berbicara dengan saya. Mereka menghormati apa yang menjadi peraturan kota kami, dan kami tidak akan mengubahnya. Dan, sekali lagi, terserah kepada NBA dan Kyrie untuk menyikapinya," tukasnya sekali lagi.

Hal ini jelas menjadi kabar buruk bagi fans Nets yang sudah mengharapkan comebacknya Irving. Kehilangan Irving tentunya sangat berasa dan berpengaruh terhadap permainan tim. Tidak ada playmaker murni yang bisa diandalkan seperti musim lalu. Brooklyn Nets sendiri juga mengawali musim dengan tidak seberapa kuat.

Artikel Tag: Eric Adams, kyrie irving, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/walikota-eric-adams-masih-belum-mau-ubah-aturan-vaksin
10856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini