Walaupun Cedera Parah, Warriors Masih Tertarik Beri Perpanjangan Kontrak Kepada Durant dan Thompson

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Jun 2019, 22:12 WIB
Walaupun Cedera Parah, Warriors Masih Tertarik Beri Perpanjangan Kontrak Kepada Durant dan Thompson

Kevin Durant dan Klay Thompson dikabarkan akan mendapat perpanjangan kontrak dari Warriors.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors berencana untuk memberi perpanjangan kontrak kepada dua pemainnya yang mengalami cedera parah yaitu Kevin Durant dan Klay Thompson. Keduanya dikabarkan akan dipertahankan dengan nilai kontrak maksimum.

Sebagaimana diketahui, laga final tahun ini menjadi malapetaka besar bagi Warriors. Pada game kelima, mereka kehilangan sosok Durant yang mengalami cedera achilles. Akibat cedera tersebut, Durant akan absen setidaknya selama setahun dan dipastikan tidak akan bermain hingga akhir musim depan. Tidak selang lama kemudian, Warriors kembali ditimpa nasib sial. Thompson selaku pemain kunci kedua mereka harus terjatuh dan mengalami cedera ACL.

Dengan cedera yang sama parahnya, Thompson juga diprediksi akan absen hingga 10 bulan ke depan. Cedera dua pemain tersebut akan membuat keduanya tidak akan bermain di musim depan (Thompson mungkin akan bermain, akan tetapi baru bisa pada akhir musim saja). Kendati demikian, Warriors tetap tertarik untuk mempertahankan jasa mereka dalam jangka panjang. Brian Windhorst selaku reporter ternama mendapat kabar bahwa Warriors siap menggelontorkan dana selangit untuk memberi kontrak fantastis untuk kedua pemainnya itu.

“Ini adalah pemahaman saya saat berbicara dengan orang-orang Warriors bahwa niat mereka adalah untuk melanjutkan serta menawarkan Kevin Durant kontrak maksimal lima tahun dan juga menawarkan kepada Klay (Thompson) kontrak maksimal lima tahun,” ucap Windhorst.

Artikel Tag: NBA, warriors, klay thompson, kevin durant

830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini