Wajah Baru Knicks Masih Tak Sanggup Kalahkan Grizzlies

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Feb 2019, 17:12 WIB
Wajah Baru Knicks Masih Tak Sanggup Kalahkan Grizzlies

New York Knicks dipaksa menyerah dari tangan Memphis Grizzlies.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Memphis Grizzlies berhadapan melawan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu New York Knicks. Bermain dengan dominan sejak menit awal, Grizzlies mampu menyudahi perlawanan Knicks dengan skor akhir 96-84.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Grizzlies sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup di pertandingan kali ini. Tim yang khas dengan logo beruang tersebut mampu menguasai jalannya pertandingan khususnya di paruh kedua. Dengan permainan cepat dan agresif mereka, Grizzlies akhirnya mampu menutup pertandingan dengan perolehan angka yang lebih banyak. Grizzlies pun mampu mempermalukan Knicks di depan pendukungnya sendiri.

Kunci kemenangan Grizzlies di pertandingan ini adalah duo pemain utama mereka yaitu Marc Gasol dan Mike Conley. Conley yang menjadi pemain andalan dalam tim berhasil mencetak 25 poin untuk memimpin perolehan angka dalam tim. Tidak ingin kalah dengan Conley, Gasol yang diberi jatah bermain selama 31 menit juga hampir mencetak double-double dengan catatan 24 poin beserta 9 rebound miliknya.

Berpindah ke kubu Knicks. duo wajah baru dalam skuat mereka yaitu Dennis Smith Jr dan Deandre Jordan masih gagal untuk dapat menampilkan permainan terbaik mereka. Jordan yang menjadi center utama mampu mencetak double-double dengan catatan 12 poin dan 12 rebound. Sementara itu, Smith yang masih terlihat kesulitan dalam beradaptasi hanya mampu mendulang 8 poin dan 6 assist untuk Knicks.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Knicks, Dennis Smith Jr, DeAndre Jordan, Mike Conley, Marc Gasol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/wajah-baru-knicks-masih-tak-sanggup-kalahkan-grizzlies
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini