Vogel Terkesan dengan Perkembangan Permainan Drummond

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 15 Mei 2021, 10:47 WIB
Frank Vogel terkesan dengan performa Andre Drummond. (Images: Getty)

Center Los Angeles Lakers, Andre Drummond. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Perlahan Andre Drummond mulai menemukan kembali performa terbaiknya bersama Los Angeles Lakers. Pelatih Frank Vogel mengaku senang dengan perkembangan permainan pemain yang baru direkrut itu.

Awalnya, Drummond mengalami kesulitan untuk menemukan ritmenya saat bermain bersama Anthony Davis di lineup dan ada kekhawatiran bahwa dia mungkin tidak punya cukup waktu untuk mencari tahu sebelum postseason dimulai.

Kemudian, tiba-tiba, dia mencetak rata-rata 18 poin, 14 rebound, dan 1,5 blok selama rentang dua pertandingan. Sang pelatih mengaku senang dengan performanya.

“Dre bermain sangat bagus. Kami benar-benar menantangnya untuk menjadi hebat di kedua sisi bola. Melindungi pelek dan menyelesaikan sekeliling keranjang, bermain playmaking, bermain hebat saat melakukan offensif rebounds. Saya pikir kami melihatnya dari dia malam ini dan dia memiliki penampilan yang kuat, malam kedua berturut-turut," katanya. S

alah satu kelemahan utama Drummond sejauh ini adalah gampang melakukan pelanggaran. Dia rata-rata melakukan 3,9 pelanggaran per game sejak bergabung dengan Lakers, angka yang jauh lebih tinggi daripada biasanya. Vogel membahas mengapa ini mungkin terjadi.

“Ya, tingkat pelanggarannya jauh lebih tinggi dalam waktu singkat sejauh tahun ini bersama tim kami daripada sepanjang kariernya. Saya pikir itu hanya indikasi betapa kerasnya dia mencoba bersaing di sisi bola itu dan mencoba melakukan apa yang kami minta dia lakukan," katanya, diberitakan Lakers Nations.

“Itu adalah upaya dan kami hanya ingin orang-orang kami bermain secerdas mungkin. Kami memiliki kedalaman tetapi kami ingin Drum dalam permainan, Anda tahu apa yang saya maksud. Kami jelas ingin dia bermain tanpa melakukan pelanggaran, tetapi saya baik-baik saja dengan dia melakukan kesalahan agresi karena dia hanya bersaing. ”

Artikel Tag: los Angeles lakers, andre drummond

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini